News Video

Manajemen Brastagi Supermarket Akhirnya Buka Suara, Terkait 14 Karyawan Reaktif Rapid Test Covid-19

Pascareaktifnya Rapid test 14 karyawan, manajamen Brastagi Supermarket menerangkan bahwa hasil tersebut belum tentu positif Covid19.

Manajemen Brastagi Supermarket Akhirnya Buka Suara, Terkait 14 Karyawan Reaktif Rapid Test Covid-19

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Pascareaktifnya Rapid test 14 karyawan, manajemen Brastagi Supermarket menerangkan bahwa hasil tersebut belum tentu positif Covid19.

Kuasa Hukum Brastagi Supermarket, Sarma Hutajulu menyebutkan bahwa hasil rapid test belum tentu menunjukkan hasil bahwa seseorang positif Covid19.

"Hari ini sudah dilakukan rapid test terhadap 108 karyawan. Dan ditemukan 14 orang yang reaktif, perlu kami tegaskan bahwa reaktif belum tentu positif," kata Sarma Hutajulu.

"Masih perlu tahapan untuk menguji apakah yang 14 orang ini memang terkena atau tidak," sambungnya.

Ia menerangkan hal tersebut agar nantinya tidak ada kesalahan informasi kepada masyarakat.

"Ini perlu kami tegaskan supaya nanti jangan seolah-olah yang reaktif ini seolah-olah sudah positif. Karena sering kali miss komunikasi dan miss informasi, itu mempengaruhi," tuturnya.

Sarma menerangkan pascakeluarnya hasil rapid test pihaknya sudah memulangkan para pekerja yang reaktif untuk diisolasi mandiri.

Ia menegaskan pihak Brastagi Supermarket mengedepankan keselamatan para pekerjanya.

"Sudah Dipulangkan, dan mereka akan tetap mendapatkan gaji. Dan atas temuan ini manajamen Brastagi Supermarket juga sudah mengambil inisiatif tentu kita semua pemilik, manajamen, karyawan, keselamatan yang lebih utama," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved