Manajemen PSMS Terkejut Cucu Somantri Mundur dari PT LIB

Cucu Somantri, beserta tiga Komisaris PT LIB mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB, Senin (18/5/2020).

Muhammad Alif Aziz/BolaSport.com
Cucu Somantri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT LIB, pada Senin (18/5/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, beserta tiga Komisaris PT LIB mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB, Senin (18/5/2020).

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri, mengundurkan diri dari jabatannya yang baru diemban selama kurang lebih empat bulan.

Keputusan itu disampaikan oleh Cucu secara langsung di hadapan semua peserta Liga 1, perwakilan PSSI, serta jajaran direksi dan komisaris PT LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Rapat yang digelar secara virtual itu membahas kelanjutan nasib Liga 1 2020 serta strategi bisnis yang harus dilakukan para peserta Liga 1 untuk mengatasi pandemi Covid-19.

"Pada RUPSLB ini, Dirut LIB menyampaikan pengunduran dirinya dan seluruh peserta rapat menyetujui," kata Juni A. Rachman, perwakilan PSSI pada RUPSLB PT LIB seperti dikutip Bolasport.com.

Selain Cucu, tiga komisaris lain juga turut serta mengundurkan dirinya yakni Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama.

Manajemen PSMS Medan mengaku terkejut mendengar kabar mundurnya pensiunan Jenderal yang pernah bertugas di Medan sebagai Pangdam Bukit Barisan  itu. 

Sekretaris Umum klub PSMS Medan Julius Raja mengaku prihatin atas pengunduran diri Cucu. Dia berharap setelah kejadian ini PT LIB akan bisa mulai berbenah.

"Prihatin terhadap kisruh yang terjadi di PT LIB. Ke depannya biarlah mereka berbenah dahulu. Berbenah sambil menunggu Covid selesai, semua bisa selesai," ujarnya, Senin (18/5/2020) sore.

Julius menyarankan, PT LIB segera mencari dirut baru yang profesional dan mampu menjalankan tugasnya lebih baik.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved