Sihar Sitorus Sumbang Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Padangsidimpuan

Aksi peduli dan cepat tanggap Anggota DPR RI Sihar P.H. Sitorus disambut dengan rasa syukur oleh masyarakat kota Padang Sidimpuan.

Tribun Medan / HO
Sihar Sitorus sumbang beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Padangsidempuan 

TRIBUN-MEDAN.com - Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sihar P. H. Sitorus memberikan bantuan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan, pada Sabtu (16/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan kepada ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan, Hj. Taty Ariani Tambunan di kota Padang Sidimpuan.

“Kami pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan akan menyalurkan bantuan dari Pak Sihar PH Sitorus ini kepada pengurus Partai sampai ke tingkat ranting. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan terkait penanganan Covid-19, semoga dapat menjadi berkat dan meringankan beban pengurus kecamatan dan ranting partai,” ujar Taty.

Sebelumnya, aksi peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah dilakukan Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Sihar PH Sitorus di Kota Padangsidimpuan.

Aksi tersebut yaitu penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, pembagian masker ke masyarakat, penyediaan APD bagi Paramedis, dan terakhir pembagian sembako berupa beras, telur, dan minyak.

Aksi peduli dan cepat tanggap Anggota DPR RI Sihar P.H. Sitorus disambut dengan rasa syukur oleh masyarakat kota Padang Sidimpuan.

“Kami bangga terhadap Pak Sihar, rasa pedulinya tinggi dan tidak lupa kepada daerah pemilihannya, terutama kepada rakyat pemilihanya, terima kasih atas kepeduliannya,” kata Dede Rospita Sari.

Charles Kulon Panjaitan, Koordinator Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Sihar P. H. Sitorus terima kasih atas respon cepat dari Sihar atas aspirasi yang masuk melalui Rumah Aspirasi Padang Sidimpuan.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya atas respon cepat Bapak Sihar Sitorus dan Tim Pusat Sihar Sitorus Center dalam menanggapi aspirasi dari Rumah Aspirasi Sihar Sitorus kota Padangsidimpuan, yang meliputi Tapsel, Madina, Padangsidimpuan, Paluta, dan Padang Lawas," tutup Charles Kulon.(*)

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved