Telkomsel Donasikan 3.000 Karung Beras dari Tukar Poin Pelanggan

Hasil penukaran yang telah dikumpulkan dalam periode waktu 6 April hingga 5 Juli akan disalurkan kepada warga yang terkena dampak Covid-19

Tribun Medan
Pendistribusian beras dengan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga sejak Jumat (15/5). Telkomsel telah menggalang donasi dari pelanggan setia di Area Sumatera berupa penukaran Telkomsel POIN. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Telkomsel berkomitmen melayani pelanggan secara maksimal agar anjuran pemerintah untuk #DiRumahSaja berjalan baik. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 ini dan semangat #DiRumahTerusMaju, Telkomsel telah menggalang donasi dari pelanggan setia di Area Sumatera berupa penukaran Telkomsel POIN.

Hasil penukaran yang telah dikumpulkan dalam periode waktu 6 April hingga 5 Juli akan disalurkan kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

PROMO TELKOMSEL Paket Internet Murah 10 Gb, Promo Akses Internetan, WhatsApp dan Telepon Sepuasnya

Vice President Consumer Sales Sumatera Erwin Tanjung, mengatakan, Telkomsel sebagai leading digital telco company, berupaya proaktif membantu pemerintah dan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan semangat tetap #DiRumahSaja, Telkomsel mengajak pelanggan setia untuk membantu sesama warga dengan menukarkan Telkomsel POIN bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk penyalurannya," katanya, Selasa (19/5/2020).

Program donasi digital ini cukup mudah dilakukan oleh pelanggan, yakni dengan cara mengirim pesan singkat dan mengetik POINPEDULI kirim ke 777 dan pelanggan akan menerima notifikasi sudah menukarkan 10 poin yang dimiliki.

Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi pelanggan dalam turut andil pada program ini, Telkomsel membatasi satu pelanggan hanya satu kali penukuran saja. Program masih terus berjalan sampai dengan tanggal 05 juli 2020 atau sampai kuota terpenuhi.

Tahap pertama ini, Telkomsel telah mendistribusikan 1.500 karung yang dibagikan di tiga kota, yakni Medan, Pekan Baru, dan Palembang dengan masing-masing sebanyak 500 karung beras. Telkomsel dan Rumah Zakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dalam distribusi beras dengan melakukan menyalurkan langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga sejak Jumat (15/5/2020).

"Program donasi ini sebagai bentuk kepedulian Telkomsel dan pelanggan setia dalam membantu sesama yang terdampak mata pencariannya karena pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, relawan Rumah Zakat para mitra yang telah turut menyukseskan program ini," tambah Erwin.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menyalurkan bantuan alat pengaman diri (APD) untuk tenaga medis, paket layanan gratis untuk #dirumahtetapbelajar, paket layanan murah CloudX untuk tenaga kerja, akses gratis situs resmi informasi Covid-19 pemerintah dan lain sebagainya.
Hal itu adalah bentuk nyata komitmen Telkomsel untuk gotong-royong bersama seluruh pelanggan, pemangku kepentingan dan mitra strategis dalam memberikan layanan terbaik semasa pandemi.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved