KRONOLOGI Siswi SMP Diperkosa Pemuda AP (19) di Gubuk Ladang Jagung, Rekannya Memberikan Pencahayaan

Kasus rudapaksa (pemerkosaan) terhadap remaja perempuan berusia 14 tahun mengantarkan AP (19) warga Kecamatan Tarutung

ISTIMEWA/FACEBOOK
AP (19) pelaku pemerkosaan di Tarutung, Tapanuli Utara (kiri). Foto ilustrasi siswi SMP (kanan) 

Kisah Pilu Gadis Bocah di Bawah Umur di Tapanuli Utara Dirudapaksa Seorang Pria Berusia 19 Tahun yang Baru Dikenalnya dari Facebook. Berikut Kronologinya.

TRIBUN - MEDAN.Com - Kasus rudapaksa (pemerkosaan) terhadap remaja perempuan berusia 14 tahun mengantarkan AP (19) warga Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara menjadi tahanan di Mapolres Taput, Selasa (19/5/2020).

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walfon Baringbing, menyampaikan tersangka memperkosa korban (sebut saja Mawar), di sebuah gubuk yang ada di ladang jagung milik warga.

"Tersangka terancam 15 tahun hukuman penjara," terang Walfon. 

Pengungkapan kasus tersebut dilakukan berdasarkan laporan ibu korban pada Senin (18/5/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Tidak sampai setengah hari setelah ibu korban melapor, polisi langsung membekuk pelaku, AP. 

"Kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, hari itu juga pelaku ditangkap," kata Walpon.

Dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka mengakui perbuatannya yang telah melakukan pemerkosaan terhadap siswi SMP tersebut.

Walfon menuturkan, Mawar disetubuhi di kebun jagung tepatnya di dalam gubuk di Siarang-arang Tarutung, pada Senin (19/5/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Seorang pria inisial AP (19) di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumut, melakukan tindakan pemerkosaan kepada gadis di bawah umur siswi SMP yang baru dikenalnya dari Facebook. Korban diperkosa di salah satu gubuk di perladangan jagung milik warga.
Seorang pria inisial AP (19) di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumut, melakukan tindakan pemerkosaan kepada gadis di bawah umur siswi SMP yang baru dikenalnya dari Facebook. Korban diperkosa di salah satu gubuk di perladangan jagung milik warga. (ISTIMEWA)

Antara korban dan pelaku belum lama berkenalan.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved