News Video

Polisi Percut Seituan Tangkap Pencuri Sepeda Motor dan Spesialis dalam Jok yang Videonya Viral

Polsek Percut Seituan berhasil mengamankan dua orang tersangka pencurian spesialis sepeda motor dan pencurian spesialis dalam jok

TRIBUN-MEDAN.com - Polsek Percut Seituan berhasil mengamankan dua orang tersangka pencurian spesialis sepeda motor dan pencurian spesialis dalam jok sepeda motor yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Ini kejadian di Indomaret di Jalan Letda Sujono. Dapat kita proleh dari CCTV dari kejadian ini dan anggota melaksanakan lidik di lapangan dapat diketahui satu orang tersangka, dan dapat dilakukan penangkapan terhadap tersangka dengan nama Heri Juanda (22)," ucap Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo, Kamis (21/5/2020).

Sambung Aris, setelah menangkap tersangka, personil Polsek Percut Seituan Kemudian mengembangkan ke penadahnya.

"Ada perantara bernama Suwardi alias Yangkoto. Suwardi ini kita lakukan pengembangan lagi, kita lakukan penyelidikan, dan di dapat bahwa si Suwardi alias Yangkoto ini merupakan pelaku juga spesialis pencurian di jok sepeda motor," ucap Aris.

Aksi kedua tersangka beberapa waktu yang lalu, sudah viral di beberapa media sosial melalui rekaman CCTV yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

"Sementara ini pengakuan Heri Juanda, untuk sepeda motor ada satu unit, dan juga yang bersangkutan juga melakukan curas jambret, di Bandar Selamat beberapa waktu yang lalu," ucap Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved