Ichlasul Qadri Siap Bersaing dengan Idolanya di PSMS

Pemain muda Ichlasul Qadri mengidolakan dua pemain di PSMS Medan, Rachmad Hidayat dan Sutanto Tan.

HO/tri bun medan
Ichlasul Qadri 

TRIBUN-MEDAN.com - Pemain muda Ichlasul Qadri mengidolakan dua pemain di PSMS Medan, Rachmad Hidayat dan Sutanto Tan. 

Dua pemain itu menjadi panutannya selama bergabung di tim Ayam Kinantan. Qadri banyak belajar cara bermain Rachmad dan Sutanto baik di lapangan maupun luar lapangan.

"Pemain PSMS musim ini semua idola saya. Tapi kalau yang saya idolakan itu ada dua. Bang Rachmad Hidayat sama Koko Sutanto Tan," kata Qadri, Kamis (21/5/2020). 

Qadri mengaku terinspirasi melihat gaya permainan yang diterapkan Rachmad. Skil individu yang dimiliki Rachmad membuat ia terkesima. 

"Kalau Bang Rachmad selain berkelas mainnya, senang aja kalau liat dia kuasai bola. Gocekannya itu susah mau ambil bola dari dia," ungkapnya. 

Sementara, Sutanto Tan juga menjadi panutan Qadri lantaran sikap kerja kerasnya yang pantang menyerah. 

"Nah kalau Koko Tanto itu kerja kerasnya yang bikin salut. Dia kalau fight itu enggak mau kalah. Pokoknya dia termasuk panutan saya juga," bebernya. 

Meski Rachmad dan Sutanto adalah panutan dan idolanya, pemain kelahiran 29 Maret 2000 ini siap bersaing mendapatkan tempat utama di PSMS. Qadri bertekad menunjukkan kemampuannya saat latihan maupun dipercaya saat diturunkan pelatih.

"Tapi saya enggak mau kalah sama mereka. Jika saya dipercayakan sama pelatih dimainkan, saya akan tunjukan kualitas saya. Minimal main tidak jelek, biar saya enggak kalah oleh senior-senior," pungkasnya. (lam)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved