Nicholas Saputra Merayakan Lebaran Secara Sederhana, Tidak Berkumpul Dengan Banyak Orang

Demikian halnya dengan Nicholas Saputra yang memilih untuk tidak banyak melakukan aktivitas yang harus berkumpul dengan banyak orang.

Tribunnews/Jeprima
Pemain film Nicholas Saputra saat ditemui pada acara press screening film Interchange di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017). 

TRI BUN-MEDAN.com- Aktor Nicholas Saputra tak memiliki rencana muluk untuk Lebaran tahun ini, Nico hanya ingin berkumpul bersama keluarga.

Momen Lebaran tahun ini tentu saja akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi semua orang.

Apalagi, semenjak pandemi corona atau Covid-19 segala aktivitas di luar rumah dibatasi.

Demikian halnya dengan Nicholas Saputra yang memilih untuk tidak banyak melakukan aktivitas yang harus berkumpul dengan banyak orang.

"Paling saya mengunjungi rumah ibu saya saja," kata Nicholas Saputra dalama Traveloka LIVEstyle, dikutip Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

Nicholas Saputra bahkan tidak berencana berkunjung ke keluarganya yang lain karena kondisi Jakarta yang masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mungkin akan dilakukan cukup berbeda, keluarga kecil saja, yang tidak terlalu banyak. Enggak ada kunjungan-kunjungan juga ke rumah-rumah saudara. Kebetulan keluarga saya juga kecil," kata Nicholas Saputra.

"Mungkin lebih banyak teman-teman yang akan merasakan perbedaannya dengan peraturan saat ini, kalau saya rencananya akan membuatnya cukup simple lah," ujar Nico melanjutkan.

Nicholas Saputra mengaku sadar bahwa Lebaran tahun ini bakal berbeda. Meskipun, ia mengaku rindu makanan yang biasa tersaji saat Lebaran, libur panjang, serta momentum berkumpul keluarga.

"Nanti suatu hari kalau situasi sudah normal, kita bisa kumpul lagi di momen lain," kata Nicholas Saputra.

Sebelumnya, Nicholas Saputra mengaku sudah hampir 3 bulan di rumah saja dan berusaha belajar lebih mengenal dirinya.

"Mengenal diri sendiri juga dengan adaptasi apa yang bisa kita lakukan selama di rumah. Saya bilang ini tetap sebuah journey-lah," ucap Nicholas Saputra.

Selain itu, Nicholas Saputra juga memanfaatkan waktu di rumah saja untuk lebih dekat dengan binatang peliharannya.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Nicholas Saputra Bakal Rayakan dengan Sederhana

Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved