Breaking News:

Lalu Lintas Medan Jelang Takbiran

Amankan Malam Takbiran, Brimob Polda Sumut Lakukan Patroli Berskala Besar

Patroli skala besar tersebut menyasar di jalanan protokol Kota Medan di wilayah hukum Polrestases Medan, Sabtu (23/5/2020).

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli berskala besar di wilayah hukum Polrestabes Medan, Sabtu (23/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di malam Lebaran, personel sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli berskala besar.

Patroli skala besar tersebut menyasar di jalanan protokol Kota Medan di wilayah hukum Polrestases Medan, Sabtu (23/5/2020).

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, sebelum melaksanakan patroli, pihaknya lebih dulu melakukan apel.

"Malam ini kami melaksanakan patroli bersekala besar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Medan. Serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah serta tetap menggunakan masker guna mengurangi dampak penyebaran virus Corona," ujarnya.

Adapun rute yang dilakukan patroli skala besar yakni Makodim 0201/BS, jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka).

Selanjutnya Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Gaharu, Jalan Pulau Pinang, Jalan Palang Merah.

Kemudian menuju ke Jalan Pandu, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Juanda, Jalan Monginsidi, Jalan KH Wahid Hasyim dan Finish Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Putus Penyebaran Virus Covid-19, Personel Brimob Semprot Disinfektan di Stasiun dan Lapangan Merdeka

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam patroli skala besar ini, petugas menurunkan satu unit kendaraan provost, dua unit kendaraan Ranjab.

Selain itu ada 12 unit kendaraan roda dua, satu unit Hiace (KBR) dan unit Triton (KBR).

"Pada kegiatan patroli di malam lebaran 1441 H terkait dengan Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Medan, terlaksana dengan aman dan baik," pungkasnya.(mft/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved