Wanita Ini Hasilkan Rp 80 Juta Sebulan, Hanya dari Jualan Foto Kaki, Ternyata Punya Tujuan Mulia

Sweet, yang tinggal di Portland di Oregon, AS, juga bekerja di teater rumah sakit, tetapi menghasilkan lebih banyak dengan pekerjaan kakinya.

Mirror.cuk
Sweet Arches jual foto kaki dapat uang banyak, sebulan bisa 80 juta 

TRI BUN-MEDAN.com - Pada era digital banyak peluang ekonomi yang bisa dimanfaatkan, salah satunya gairah seseorang terhadap foto-foto kaki yang menurut mereka menarik.Kecenderungan ini disebut fetish.

Memanfaatkan fetish orang untuk mendapatkan uang ini dilakukan oleh seorang mahasiswa kedokteran di Amerika ini. Melansir Mirror.co.ik, mahasiswa perempuan ini yang menghasilkan £ 5.000 sebulan menjual foto-foto kakinya secara online.

Dia mencurahkan enam hingga 10 jam sehari menjadikannya tampak "menyenangkan secara estetis".

Nama kerjanya Sweet Arches, usia 28 tahun dan mendanai studinya dengan pekerjaan sampingan yang tidak biasa, tetapi memperingatkan itu jauh dari cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Mengakui memiliki fetish makanan sendiri, Sweet mendapat hingga 100 pesan sehari dengan permintaan foto yang tidak biasa.

Dia berkata: “Beberapa orang menyukai telapak kaki, beberapa seperti jari kaki, beberapa suka melihat mereka dalam posisi yang berbeda.

“Orang-orang suka menonton saya menghancurkan barang-barang, seperti raspberry, anggur, atau kue dengan jari kaki saya. Saya sebenarnya memiliki seseorang yang meminta saya untuk meremas semut, tetapi itu tidak, tidak untuk saya. Apa pun yang hidup, saya tidak akan melakukannya!

“Permintaan paling aneh adalah dari seseorang yang memintaku untuk menabraknya di mobilku! Saya bilang sama sekali tidak. Itu pasti hal paling gila yang saya tolak lakukan," katanya.

"Bekerja di rumah sakit, saya pikir itu akan menjadi sangat kontraproduktif!" ungkapnya.

Dia mengakui permintaan penggemarnya terkadang suka aneh-aneh.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved