Breaking News:

Pemkab Dairi Perpanjang Kegiatan Siswa Belajar di Rumah hingga 20 Juni 2020, Raport Diantar ke Rumah

Soal pembagian rapor yang jatuh pada 20 Juni 2020, dilakukan dengan cara di antar ke rumah siswa.

ilustrasi/TRI BUN MEDAN/HO
Kegiatan belajar siswa belajar di rumah 

TRI BUN-MEDAN.COM, DAIRI - Bupati Dairi, Eddy Berutu mengeluarkan surat edaran tentang perpanjangan kegiatan belajar siswa di rumah, khusus tingkat PAUD, TK, SD, dan SMP/MTs.

Dalam surat edaran bernomor 420/2375 tersebut, masa belajar di rumah diperpanjang hingga tanggal 20 Juni 2020. Tak hanya satuan pendidikan, lembaga kursus dan bimbel juga termasuk yang dihentikan menurut surat edaran ini.

"Bupati melalui surat edaran tersebut mengatakan, pada situasi dan kondisi saat ini, masih sangat mungkin terjadi peningkatan penularan virus Corona. Untuk itu, masa belajar di rumah untuk satuan pendidikan PAUD, TK, SD, SMP, kursus, dan bimbel diperpanjang sampai 20 Juni 2020," kata Kabid Humas Dinas Kominfo Kabupaten Dairi, Untung Roy Nahampun, Jumat (29/5/2020).

Untung mengatakan, soal pembagian rapor yang jatuh pada 20 Juni 2020, dilakukan dengan cara di antar ke rumah siswa.

Pemkab Dairi, lanjut Untung, mengharapkan seluruh siswa dapat belajar dengan tekun di rumah dan para tenaga pendidik dapat berperan aktif mendukung kegiatan belajar siswa.

"Pemkab Dairi juga berharap kepada seluruh masyarakat Dairi untuk berperan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat," ucap Untung mengakhiri.

(cr16/tri bun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved