Tabrak Pembatas Jalan Tol, Mobil Ini Seperti Disate, Tembus ke Belakang

Beberapa petugas juga nampak sedang melakukan evakuasi, namun belum diketahui pasti mengenai kronolgi kejadiannya.

Tangkapan layar dari Instagram pekalonganinfo
Seperti Disate, Mobil Ini Tabrak Pembatas Jalan Tol Hingga Tembus ke Belakang, Pakar Peringatkan Pemicu 'Hipnotis' saat Mengemudi, Bukan Cuma Karena Ngantuk! 

TRIBUN-MEDAN.com - Kecelakaan yang menyebabkan sebuah mobil menabrak pembatas jalan tol mengingatkan hal-hal yang bisa memicu seseorang 'terhipnotis' saat mengemudi.

Kondisi 'hipnotis' yang dimaksud ini biasanya menyebabkan seorang pengemudi kehilangan konsentrasi.

Biasanya, faktor yang dianggap sebagai pemicu utamanya adalah kelelahan. Namun, faktanya seorang pakar malah ada beberapa faktor pemicu lainnya.

Apa saja itu, berikut ini ulasannya.

Kecelakaan tunggal viral setelah videonya diunggah ke sosial media yang melihatkan mobil bergenre low multi purpose vehicle ( LMPV) menghantam pembatas jalan di ruas Tol Pemalang- Batang, Jawa Tengah, Rabu (27/5/2020).

Dalam video singkat yang ditayankan pada akun instagram @pekalonganinfo, terlihat LMPV berwarna hitam tersebut menghantam pembatas jalan yang membuat besinya tembus dari kap mesin depan hingga kaca bagian belakang.

Alhasil, mobil tersebut pun tersangkut lantaran tak bisa keluar.

Beberapa petugas juga nampak sedang melakukan evakuasi, namun belum diketahui pasti mengenai kronolgi kejadiannya.

"Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil di jalan tol (Pemalang - Tegal), Rabu (27/5) siang," tulis akun tersebut.

"Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan. Utamakan keselamatan & kontrol laju kecepatan, usahakan kondisi pengendara maupun mobil dalam keadaan fit."

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved