Penyanyi Cantik Jebolan Indonesia Idol Asal Kota Medan Puji Kekeyi, Rinni: Mental Kekeyi Sangat Kuat

Penyanyi asal Kota Medan Rinni Wulandari atau yang lebih akrab disapa dengan Rini Idol buka suara perihal banyak orang yang membully

rini idol 

TRI BUN-MEDAN.com- Penyanyi asal Kota Medan Rinni Wulandari atau yang lebih akrab disapa  dengan Rini Idol buka suara perihal banyak orang yang membully lagu Keke Bukan Boneka.

Lagu Keke Bukan Boneka populer banyak disindir karena lagu Aku Bukan Boneka.

Seperti diketahui, Kekeyi baru saja merilis singel "Keke Bukan Boneka" dan sukses menyedot perhatian publik dunia maya.

"Dengan kasus yang sekarang ini sangat disayangkan kalau misalnya ada beberapa orang bilang gara-gara dibawain Kekeyi jadi terkenal lagi," kata Rinni Wulandari saat dihubungi awak media, Minggu (31/5/2020).

General Manager Video and Music Telkomsel Tengku Ferdi, Artis Marcell, Artis Armand Maulana, Artis Rini Wulandari, dan General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo, dalam press conference layanan LangitMusik Telkomsel versi terbaru di Loop Station Mahakam (8/9) Jakarta.
General Manager Video and Music Telkomsel Tengku Ferdi, Artis Marcell, Artis Armand Maulana, Artis Rini Wulandari, dan General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo, dalam press conference layanan LangitMusik Telkomsel versi terbaru di Loop Station Mahakam (8/9) Jakarta. (Telkomsel)

Istri Jevin Julian ini juga menyayangkan orang-orang yang menyangka dirinya panjat sosial karena kasus ini.

"Kalau pun misalnya mau pansos kayaknya enggak mesti sekarang ya karena aku sudah dari dulu di industri musik," ujar ibu satu anak tersebut.

Sebelumnya, Kekeyi mengaku sudah meminta maaf secara langsung lewat DM kepada Rinni Wulandari.

Lagu "Keke Bukan Boneka" menuai kontroversi karena menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" milik Rinni Wulandari.

Rinni sudah memaafkan permasalahan tersebut dan menerima alasan Kekeyi yang tidak tahu soal pengurusan hak cipta untuk sebuah lagu.

Lebih lanjut, Rinni Wulandari merasa kasihan dan sedih dengan hujatan yang diterima Kekeyi setelah merilis lagu "Keke Bukan Boneka."

Halaman
12
Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved