Breaking News:

Properti Jadi Pilihan Investasi yang Tepat di Tengah Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 berdampak pada berbagai sektor ekonomi termasuk sektor properti.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang | Editor: Juang Naibaho
Tribun Medan/HO
Head of Department Marketing CitraLand Gama City Terry Napitupulu. 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Pandemi Covid-19 berdampak pada berbagai sektor ekonomi termasuk sektor properti.

Meski turut terimbas Covid-19, CitraLand Gama City saat ini tetap maksimal melakukan pemasaran dan pembangunan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Head of Department Marketing CitraLand Gama City Terry Napitupulu mengatakan, semua sektor bisnis pasti terimbas oleh Covid-19 khususnya di properti.

CitraLand Gama City sendiri sudah terimbas sejak April. Kata Terry, saat masuk minggu ketiga properti bahkan sudah terjun bebas.

"Pandemi Covid-19 membuat kami tidak bisa melakukan kegiatan dan program promosi properti yang mengundang customer dan perbankan. Tak sedikit juga customer yang jadi menunda untuk membeli properti," katanya dalam Exclusive Webinar Covid 19 = Property Investment Opportunity yang diselenggarakan, Senin (1/6/2020).

Ia mengatakan banyak juga customer yang sudah mau akad KPR tapi jadi tertunda karena bank juga ikut terimbas pandemi ini.

Namun, pihaknya hingga saat ini tetap melakukan pembangunan dan penjualan secara maksimal dengan tetap memperhatikan protokol keamanan Covid-19.

"Kami tetap melanjutkan pekerjaan pembangunan baik pembangunan rumah dan fasilitas. Deadline untuk serah terima juga akan kita penuhi. Semua program penjualan saat ini dilakukan dengan memanfaatkan teknologi, baik desain maupun penyaluran informasi semua nya disampaikan secara online melalui video dan live di Instagram," katanya.

Ia mengatakan saat pandemi ini jadi waktu yang tepat memilih properti. Apalagi memasuki era New Normal nanti di mana diharapkan kondisi ekonomi membaik, masyarakat bisa melakukan hal yang baru termasuk berinvestasi.

"Saat ini customer sudah mulai berani berkunjung ke marketing gallery dan rumah contoh. Tapi untuk jumlahnya tetap kita batasi. Kami juga tetap mengeluarkan produk menarik," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved