Wabup Deli Serdang Lantik 9 Pejabat Eselon III di Tengah Pandemi

Hal tersebut karena kebutuhan organisasi menuntut adanya pengambilan sumpah dan pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN).

DOK. Humas Deli Serdang
Wabup Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, saat melantik 9 pejabat eselon III, di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (2/6/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar mengatakan, kebutuhan organisasi menuntut adanya pengambilan sumpah dan pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Maka dari itu, meski di tengah pandemi, pada Selasa (2/6/2020), Ali melantik sembilan pejabat eselon III, di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan pada Pelantikan 9 Pejabat Eselon III.
Penerapan protokol kesehatan pada Pelantikan Pejabat Eselon III. (DOK. Humas Deli Serdang)

Adapun pejabat yang dilantik adalah Ahmad Turmuzi sebagai Kabag Pemberdayaan Masyarakat & Ketentraman, Ketertiban Umum Perlindungan Masyarakat Sekdakab Deli Serdang, dan Edy Yusuf sebagai Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian, Khairul Saleh sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Deli Serdang, Irawadi Harahap sebagai Kabid Pelatihan Kerja dan Produktifitas Dinaker Deli Serdang, Khairul Basri sebagai Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Deli Serdang, dan Ahmad Rifana Pasaribu, sebagai Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Deli Serdang.

Ada juga Eko Sapriadi sebagai Camat Hamparan Perak, Dani Mulyawan sebagai Camat Biru-Biru, dan Wahyu Rismiana sebagai Camat Beringin.

9 pejabat eselon III yang dilantik pada Selasa (2/6/2020).
Sembilan pejabat eselon III yang dilantik pada Selasa (2/6/2020). (DOK. Humas Deli Serdang)

Pada kesempatan tersebut, Ali berpesan kepada para ASN yang dilantik agar bekerja secara profesional, loyal, disiplin, dan inovatif.

“Keterpilihan saudara-saudara didasarkan atas penilaian kemampuan dan kecakapan dalam mengemban amanah. Jadi, jangan sia-siakan amanah ini. Tingkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab,” kata Ali, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved