Yudha Rizky: PSMS Harus Juara Grup Wilayah Barat

Gelandang PSMS Medan, Yudha Rizky tak patah semangat menunggu kompetisi Liga 2 kembali bergulir.

Tribun Medan/M Effendi Siregar
Gelandang PSMS, Yudha Rizky 

TRIBUN-MEDAN.com  - Gelandang PSMS Medan, Yudha Rizky tak patah semangat menunggu kompetisi Liga 2 kembali bergulir. 

"Masih tetap latihan terus setelah Lebaran ini. Kadang latihannya bareng kawan-kawan yang ada di Medan. Kumpul sambil tanding jaga silaturahmi. Kita tunggu sajalah kabar dari PSSI dan PSMS juga kapan latihannya," kata Yudha, Selasa (2/6/2020). 

Yudha optimistis tim Ayam Kinantan bisa tembus ke Liga 1 musim depan. Ia yakin dengan materi pemain tahun ini bisa mewujudkan impian seluruh pecinta PSMS. 

"Yang pasti kita harapkan jangan lah kompetisi berhenti tahun ini. Karena Insya Allah PSMS bisa bersaing dengan klub-klub Wilayah Barat. Apalagi ada beberapa senior asli anak Medan sudah balik ke PSMS seperti Bang Rachmad, Agung, Rifqi, dan Bang Rohim. Jelas bagus materi kita tahun ini," ungkapnya. 

Menurutnya, untuk menuju ke Liga 1, PSMS harus menjadi juara Grup. Masing-masing wilayah baik Barat maupun Timur yang berada peringkat teratas klasemen otomatis promosi ke Liga 1. Jika meraih posisi runner up, maka PSMS harus menjalani play off untuk memperebutkan "tiket" promosi ketiga. 

"Dari Wilayah Barat ini memang yang bagus persiapannya itu Badak Lampung dan Sriwijaya. Materi pemain mereka juga bagus-bagus, dua tim inilah yang jadi saingan berat PSMS," ucapnya.

"Tapi ya saya tak gentar. PSMS juga persiapannya bagus tahun ini. Makanya jangan sampai berhenti kompetisi tahun ini. Kalau berhenti ya mengulang lagi. Motivasi pemain juga bisa menurun sudah lama tidak latihan," pungkasnya. (lam)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved