Breaking News:

Bantu Masyarakat Belanja Kebutuhan dari Pasar Tradisional Secara Online dengan Hadirkan GrabMart

Layanan GrabMart sudah tersedia di Pasar Kwala Bekala, Pasar Petisah, dan Pasar Sei Sikambing. Pasar tradisional lainnya di Medan juga akan tersedia.

Editor: Ayu Prasandi
HO
Hadirkan Layanan GrabMart di Medan 

Bantu Masyarakat Belanja Kebutuhan Harian dari Pasar Tradisional Secara Online dengan Hadirkan GrabMart

TRIBUN-MEDAN.com- Grab baru saja meluncurkan GrabMart, layanan pengantaran on-demand untuk kebutuhan harian dengan menggandeng PD Pasar Kota Medan, P3TSU (Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara), dan Pemerintah Kota Medan. 

Melalui GrabMart, masyarakat dapat dengan mudah membeli berbagai kebutuhan harian dari pedagang di berbagai pasar tradisional di Medan untuk menyambut new normal di masa pandemi ini. 

GrabCar Protect Bantu Akses Mobilitas Masyarakat di Tengah Situasi Pandemi

City Manager GrabMart Medan, Grab Indonesia, Jekson Situmorang, mengatakan, GrabMart tentunya juga memperhatikan protokol kesehatan yang diperlukan untuk menjaga kebersihan dan keamanan bagi para pelanggan, termasuk dengan penggunaan masker dari mitra pengemudi dan juga penjagaan jarak aman dengan menggunakan pengantaran tanpa kontak. 

“Bagi para pedagang pasar, GrabMart dapat membantu mereka menjangkau lebih banyak pelanggan dengan berjualan secara online,” ujarnya.

Saat ini, layanan GrabMart sudah tersedia di Pasar Kwala Bekala, Pasar Petisah, dan Pasar Sei Sikambing. Pasar tradisional lainnya di Medan juga akan segera tersedia dalam waktu dekat. 

Pihak PD Pasar Kota Medan berperan besar dalam membantu proses registrasi berbagai pasar tradisional lain ke dalam GrabMart dan bersama-sama membantu perekonomian mereka. 

BERITA FOTO Penampakan Kemacetan Kendaraan di Medan, Padahal Belum Masuk Penerapan New Normal

Pesanan GrabMart dari pelanggan akan segera diproses dan mitra pengemudi akan mengantar dalam waktu satu jam ke tempat tujuan.

Ia menjelaskan, sejak awal Grab terus mematuhi dan mendukung upaya pemerintah dalam melandaikan kurva penyebaran virus COVID-19 dengan menghadirkan berbagai inovasi yang membantu kebutuhan harian masyarakat, salah satunya dengan GrabMart. 

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PD Pasar Kota Medan dan menyediakan platform bagi para pedagang di pasar tradisional untuk berjualan secara online,” jelasnya.

 Melalui GrabMart, masyarakat juga dipermudah dalam hal berbelanja kebutuhan harian tanpa perlu datang ke pasar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved