Breaking News:

Tribun Family Card

Valentino Auto Service Sediakan Beragam Layanan Berkualitas

Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan memberikan beragam pelayanan servis bagi kendaraan Anda.

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan memberikan beragam pelayanan servis bagi kendaraan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Servis berkala penting untuk merawat mobil karena bisa menjaga performa mobil selalu dalam kondisi prima.

Di Kota Medan, Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan memberikan beragam pelayanan servis bagi kendaraan Anda. Di bengkel ini tersedia berbagai layanan yang diperlukan agar mobil tetap terlihat bagus.

"Pelayanan yang kita berikan enggak hanya doorsmeer, tapi bengkel ini juga ada salon mobil, mulai dari salon mesin, salon eksterior, salon interior dan sebagainya," ujar Penanggungjawab Valentino Auto Service, Azkia Anisa, atau kerab disapa Kia.

Ia mengaku untuk jasa doorsmeer, pihaknya menggunakan sampo berkualitas. Selain itu, pihaknya juga menyediakan perawatan untuk bagian dalam dan luar mobil, salon mesin, coating, dan lain sebagainya.

Salah satu perawatan yang paling diminati pengunjung diakuinya adalah polish mobil.

Kata Kia, tujuan dilakukan polish untuk mencerahkan warna mobil. Selain polish, layanan bengkel ini juga berupa salon luar dan dalam mobil, ganti oli, dan perbaikan mobil. Layanan ini sangat dibutuhkan pelanggan untuk tetap menjaga performa kendaraan.

"Salon mobil itu beragam ada salon interior, eksterior. Pemilihan bahan dan alat salon maupun cuci mobil, semuanya dipilih dari bahan terbaik," ungkapnya.

Di Valentino Auto Service ini terdapat dua ruang tunggu yang masing-masing dikhususkan sebagai ruang smoking area dan non smoking area. Tersedia wifi dan kantin yang dapat menyediakan makanan dan minuman.

"Kita buka mulai pukul 07.45 WIB hingga 17.45 WIB. Tapi jika tamu datang sejak pagi pukul 07.30 pun sudah bisa kita kerjakan mobilnya," ucapnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved