Breaking News:

Ngebut Pakai Sepeda Motor, Seorang Anak di Bawah Umur Tewas Kecelakaan

Abdul Aziz meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit umum Dr Djasamen saragih pematangsiantar.

HO/tri bun medan
Personel Sat Lalulintas Polres Simalungun menggelar olah TKP kecelakaan antarsepeda motor di Jalan umum Km. 17-18 Pematangsiantar - Pematangraya, Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Kamis (11/6/2020) tengah malam 

Laporan Wartawan Tri bun Medan/Alija Magribi

TRI BUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN

Kecelakaan nahas terjadi Kamis (11/6/2020) malam di Jalan umum Km. 17-18 Pematangsiantar - Pematangraya, Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Korbannya adalah seorang bocah 14 tahun yang mengemudi sepeda motor seorang diri.

Bocah itu bernama Abdul Aziz Koto.

Anak di bawah umur tersebut mengemudikan kenderaan dengan kecepatan tinggi, hingga tanpa hati-hati akhirnya menabrak pengendara sepeda motor lainnya.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, menyampaikan Abdul Aziz mengendarai Sepeda motor Honda Supra X 125 Bk 6563 TA dari arah Pematangsiantar menuju arah Pematangraya.

"Tepat di lokasi kejadian, ia hendak mendahului kendaraan lain di depannya dengan mengambil jalur ke kanan jalan. Di situ ia bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha jupiter Mx Bk 6318 WAF yang datang dari arah berlawanan," ujar Ramadhan.

Terpental, Abdul Aziz meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit umum Dr Djasamen saragih pematangsiantar.

Sementara, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx Rahmat Setiadi, 20 tahun, warga Desa Parsaguan Tambunan, Nagori Simpang Raya, Kecamarant Panei, mengalami luka berat dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Begitu juga dengan penumpangnya Tionar be Nainggolan, warga Desa Parsaguan Tambunan, Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, mengalami luka ringan dan dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Dikatakan Ramadhan, saat lokasi kecelakaan dekat dengan pemukiman penduduk. Kondisi jalan sendiri lurus dengan pandangan bebas.

"Kedua kenderaan juga memenuhi standar keselamatan," jelasnya seraya menyampaikan bahwa kerugian material dari kecelakaan ini berjumlah Rp 2 juta.

Stok Blanko KK Habis Bulan Ini, Disdukcapil Asahan Bakal Gunakan HVS 80 Gram

(tri bun-medan.com/Alija Magribi)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved