Breaking News:

Pemuda 19 Tahun Cabuli Balita di Siantar, Terungkap Saat Korban Kesakitan Buang Air Kecil

Seorang pemuda 19 tahun di Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, tega mencabuli tetangganya yang masih balita

Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRI BUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Seorang pemuda 19 tahun di Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, tega mencabuli tetangganya yang masih balita berusia empat tahun berinisial CH.

Kelakukan pemuda berinisial F ini akhirnya berujung jeruji besi.

Personel kepolisian dari Reskrim Polres Pematangsiantar menangkap F setelah adanya pengaduan orangtua korban pada Kamis (11/6/2020) kemarin.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya pada Jumat (12/6/2020) sore, menyampaikan kronologi terungkapnya kasus ini.

"Rabu (10/62020) sekira pukul 11.00 WIB, ibu korban (pelapor) sedang tidur siang bersama korban yang merupakan anak kandungnya. Kemudian korban terbangun dan meminta minum kepada pelapor," ujar Rusdi.

Selanjutnya ibu dan korban sama-sama ke kamar mandi untuk buang air kecil, dan saat itulah korban menjerit kesakitan di organ kemaluannya.

Saat itu ibunda korban tak menaruh rasa curiga.

Namun, keesokan harinya sekira pukul 08.00 WIB, korban sambil menunjuk ke arah kemaluannya mengatakan kepada ibunya, bahwa F yang merupakan tetangga korban memasukkan kemaluannya.

Mendengar hal tersebut, ibu korban mencari F untuk mempertanyakan cerita dari korban.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved