Breaking News:

Simpan 29 Bungkus Narkotika Sabu dalam Laci Sepeda Motor, Polsek Barus Ciduk IM

"Hingga saat ini polisi masih memburu M karena dia telah melarikan diri setelah mengetahui IM tertangkap"

HO/tri bun medan
Tersangka kasus narkotika inisial IM ditahan Kantor Polsek Barus 

Laporan Wartawan Tri bun Medan, Arjuna Bakkara

TRI BUN-MEDAN.COM, BARUS -

Seorang warga Dusun II Pasar Baru Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah IM (33) dikurung di Penjara Polsek Barus, Jumat (12/6/2020).

Kasubbag Humas Polres Tapteng, IPDA Julius Sinurat mengatakan tersangka IM ditangkap atas setelah dilakukan pengintaian oleh personel Polsek Barus.

"Tersangka IM ditangkap personel Polsek Barus pada Rabu 10 Juni 2020 Pukul 22.45 WIB karena telah melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu,"ujar Kasubbag Humas Polres Tapteng.

Penangkapan berdasarkan pencarian informasi personel Polsek Barus terhadap pelaku tindak pidana narkotika. Rabu 10 Juni 2020 sekira pukul 22.30 Wib personil Polsek barus mendapat informasi bahwa di Jalan FL Tobing Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabuapaten Tapanuli Tengah pria yang terakhir diketahui IM menguasai narkotika.

Selanjutnya personel Polsek Barus terjun ke Jalan FL Tobing. Tiba di lokasi mereka melihat seorang laki-laki persis sesuai dengan informasi masyarakat sedang duduk diatas sepeda motor miliknya.

Lalu Personil Polsek Barus mengamankan IM dan setelah dilakukan penggeledahan badan, tidak ditemukan narkotika dari badannya. "Tidak menemukan narkotika pada badannya, lalu polisi memeriksa sepeda motor IM, alhasil polisi mememukan 1 bungkus rokok Dunhil di laci sepeda motor IM dan di dalam bungkus rokok tersebut terdapat 29 bungkus kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening.

"Kemudian laki laki dan barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Barus,"terang Kasubbag Humas Polres Tapteng.

Berdasarkan hasil interogasi di Kantor Polsek Barus, polisi berhasil mengorek informasi dari tersangka IM. Kepada polisi IM mengaku narkotika jenis sabu itu diperoleh dari seorang pria berinisial M.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved