Breaking News:

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Nissan Livina Sporty Package, Hanya 100 Unit, Harga Rp 265,4 Juta

Nissan mengumumkan bahwa mobil ini hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan cuma ada 100 unit di seluruh Indonesia.

Editor: Royandi Hutasoit
PT Nissan Motor Indonesia
PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Livina Sporty Package (NMI) 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah meluncur pada 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan varian baru dari Livina.

Low MPV ini mendapatkan varian edisi terbatas dengan Sporty Package.

Nissan mengumumkan bahwa mobil ini hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan cuma ada 100 unit di seluruh Indonesia.

Mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh diler resmi Nissan di seluruh Indonesia, dan dijual dengan harga Rp 265,4 juta (on the road DKI Jakarta). 

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (15/6/2020).

“Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” kata Sekiguchi.

Livina Sporty Package menjadi model dengan fitur paling lengkap dan disukai konsumen.

Seperti interior luas dengan 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi baru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist. 

Berbeda dengan Livina kebanyakan, model ini mendapatkan nuansa lebih sporty lantaran menggunakan cat hitam dengan beberapa aksen warna merah pada eksterior.

Sementara di interior, terdapat jok hitam dengan jahitan berwarna merah.

Termasuk juga pembaruan fitur berupa Arounds View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view.

Nissan Livina Sporty Package juga menyediakan lampu ‘welcome’ dan ‘coming home’, sebuah fungsi lampu kecil yang akan menyala 30 detik ketika pengemudi mengunci atau membuka kunci mobil.

Pembeli mobil ini juga mendapatkan Nissan Care Package, yang menawarkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50.000 km.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hanya Ada 100 Unit, Nissan Livina Sporty Package Dijual Rp 265,4 Juta"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved