Breaking News:

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Tapanuli Selatan Laksanakan Donor Darah

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana mengatakan, selain untuk Hari Bhayangkara ke 74, donor darah ini sekaligus untuk kemanusiaan.

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/M FADLI
PERSONEL kepolisian Polres Tapanuli Selatan melakukan aksi donor darah, Selasa (16/6/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, TAPANULI SELATAN - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, petugas kepolisian jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, serta jajaran, di Aula Pratidina Mapolres Tapanuli Selatan, Selasa (16/6/2020).

Bakti Sosial Donor Darah Polres Tapanuli Selatan ini, bekerja sama dengan PMI Tapanuli Selatan yang dipimpin dr. H. Taslim Hasan bersama dr. Niky Wiranda Siregar beserta enam tenaga medis lainnya.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana mengatakan, selain untuk Hari Bhayangkara ke 74, donor darah ini sekaligus untuk kemanusiaan.

"Terutama di masa Covid-19, kita harus lebih mengedepankan kemanusiaan,” ujarnya.

Sesuai Protokol Kesehatan, Yayasan Mohan Vihara Loka Shanti Gelar Donor Darah

Selain Jajaran Polres Tapanuli Selatan, Bakti Sosial Donor Darah ini juga diikuti Personel Brimob Yon C Sumatera Utara di Sipirok.

Informasi yang dihimpun Tri bun, selain Kapolres Tapanuli Selatan, Pejabat Utama Polres lainnya juga ikut menyumbangkan darah, seperti Wakapolres Kompol H. Hasibuan SH, Kasat Intelkam dan Kasat Laintas.

Sebagian anggota Polres Tapsel tidak bisa menyumbangkan darah, karena sudah menyumbang pada bulan akhir bulan April 2020 lalu, dalam kegiatan Donor Darah Polres Tapanulu Selatan.

"Secara keseluruhan, 66 anggota Polres Tapsel, serta 20 Anggota Brimob Yon C Sumatera Utara menyumbangkan darah," pungkasnya.(mft/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved