Breaking News:

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Siantar Utara Bantu Pembangunan Gereja

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak virus Covid-19 dan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74.

TRIBUN MEDAN/HO
POLSEK Siantar Utara merayakan HUT Bhayangkara ke-74 dengan mengunjungi Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) di Jalan Patuan Anggi No. 50 di Kelurahan Sukadame Kec Siantar utara Kota Pematangsiantar. 

TRI BUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Polsek Siantar Utara melaksanakan kegiatan berbeda dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya.

Kali ini petugas kepolisian menggelar gotong royong bersama serta pemberian bantuan sosial berupa sembako, semen (material bangunan) dan pemberian alat alat kebersihan ke Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) di Jalan Patuan anggi no. 50 di Kelurahan Sukadame Kec Siantar utara Kota Pematangsiantar.

Dipelopori Kapolsek AKP Manaek Ritonga, kegiatan bakti sosial ini didukung oleh Kapolres Pematangsiantar.

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Jajaran Polres Tanjungbalai Bagi-bagi Beras ke Sejumlah Warga

"Tujuannya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak virus Covid-19 dan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dengan harapan dapat meringankan beban warga sekaligus penyemangat warga masa seperti ini," ujar Marnaek.

Pemberian bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Manaek yang datang bersama jajarannya, yang kemudian diterima langsung oleh pengurus gereja Pdt J Silalahi.

Berita Foto: Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Donorkan Darah, Sambut HUT Bhayangkara ke-74


Beberapa bantuan yang diserahkan antara lain, beras, semen 15 sak, sapu ijuk 3 buah, kain pel tiga buah. ember, dan alat alat kebersihan. Kemudian untuk warga sekitar diberikan bantuan berupa sembako.

Pengurus gereja dan warga jemaat yang menerima bantuan sangat bersyukur kedatangan Polsek Siantar Utara meringankan sedikit aktivitas pembangunan gereja.(mag/tri bun-mnedan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved