Jelang Tinggalkan Kodam I/BB, Ini Pesan Mayjen MS Fadhillah untuk Para Prajurit

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah meminta kepada para prajuritnya untuk menjauhi pelanggaran apapun

Penulis: Alija Magribi | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhillah memberikan imbauan kepada prajurit jelang berakhirnya masa dinas di Kodam I/BB, Selasa (23/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah meminta kepada para prajuritnya untuk menjauhi pelanggaran baik sebagai prajurit maupun sebagai warga negara.

Hal tersebut disampaikannya di sela-sela pengarahannya di Lapangan Hitam dan dilanjut ke Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Selasa, (23/6/2020)

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terimakasih, penghargaan dan kebanggaannya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB atas dedikasi dan semangat pengabdian selama dia menjabat.

"Pelihara dan tingkatkan kedisiplinan, loyalitas tegak lurus dan dedikasi yang tinggi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan sehingga dapat dilaksanakan secara profesional guna tercapainya hasil yang optimal," ucapnya.

"Apalah arti saya, tanpa Ibu dan Bapak semuanya. Saya menyadari prajurit dan PNS sudah terikat janji kepada organisasi TNI dalam pengabdiannya kepada negara. Saya hanya memanage organisasi untuk memastikan tugas pokok dan fungsinya berjalan sesuai aturan. Kita adalah sistem yang terdiri dari berbagai komponen yang saling berkaitan dan bersinergi untuk mencapai tujuan yang sama yang telah ditentukan," ujar Pangdam.

WASPADA, Episentrum Penularan Covid-19 di Medan Bergeser ke Dua Kecamatan Ini

KRONOLOGI Perampokan Pengusaha Usai Ambil Uang di Bank, Ditembak dan Pelaku Ambil Plastik Isi Pisang

TERUNGKAP Momen Saat Didi Riyadi Tiba-tiba Datang Bawa Kue Uleng Tahun, Ayu Ting Ting Tersipu Malu

Di momen HUT ke-70 Kodam I/BB, Pangdam juga mengucapkan selamat dan sukses selalu buat Kodam I/BB dalam melanjutkan tugas pengabdian.

"Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar selalu menjauhi pelanggaran sekecil apapun dan tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan serta atur jarak antar sesama," ujar eks Kapuspen TNI ini.

Selesai acara pengarahan, perpisahan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian door price dengan sejumlah pejabat utama di Kodam I/BB.

(tribun-medan.com/Alija Magribi)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved