Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Mutiara Palace Club House Miliki Kolam Renang Nyaman Berkonsep Semi Infinity Pool

Mutiara Palace Club House menyediakan kolam berenang dewasa dengan panjang 40 meter, lebar 12,5 meter, dan kedalaman dari 1,6 meter sampai 1,8 meter.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
MUTIARA Palace Club House yang berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan. Tempat ini menawarkan konsep semi infinity pool. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kolam renang bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, saudara, dan teman.

Sebagian orang pun gemar untuk berenang sebab bermanfaat mencegah berbagai macam penyakit.

Bagi Anda yang ingin berenang di tempat yang asri, nyaman serta memiliki fasilitas bagus, Tri bun Medan merekomendasikan Mutiara Palace Club House yang berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan. Tempat ini menawarkan konsep semi infinity pool.

Manager Operasional Mutiara Palace Club House, Zainal Abidin mengatakan pihaknya menyediakan dua kolam berenang yakni kolam renang khusus dewasa dan kolam renang khusus anak.

Kedalaman kolam renang pun dibuat beragam mulai dari 50 cm hingga 1,8 meter.

Berenang yang Nyaman dan Asri di Mutiara Palace Club House

"Di tempat ini, kita menyediakan kolam berenang dewasa dan anak anak. Kolam berenang dewasa itu panjangnya 40 meter, lebar 12,5 meter, dan kedalaman dari 1,6 meter sampai 1,8 meter. Untuk kolam renang anak itu kedalaman 50 cm," ujar Zainal, Sabtu (27/6/2020).

Dijelaskannya, tempat ini dilengkapi dengan permainan yang akan disukai anak-anak.

Terdapat outdoor playground, mainan perosotan, serta ayunan. Selain itu, di sekeliling kolam berenang terdapat terdapat tanaman hijau yang membuat suasana terasa lebih natural.

KOLAM renang ini menawarkan konsep semi infinity pool.
KOLAM renang ini menawarkan konsep semi infinity pool. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

"Kolam berenang ini mirip seperti kolam berenang di hotel, kita juga menyediakan sofa agar pengunjung bisa duduk dengan nyaman di sini," ujarnya.

Tempat ini juga memiliki kamar mandi yang bersih serta lebih kurang 300 loker atau tempat untuk menyimpan barang.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved