Breaking News:

Penjelasan Kehadiran Raja Dangdut di Acara Sunatan, tanpa Bernyanyi Warga Berduyun-duyun Datang

hajatan itu menjadi perbincangan banyak orang. Ada yang mencibir namun tidak sedikit pula yang menjelaskan tentang agenda kegiatan.

Editor: jefrisusetio
ISTIMEWA
Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam. 

TRI BUN-MEDAN.com- Kehadiran Raja Dangdut, Rhoma Irama pada acara sunatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengundang keramaian padahal bahaya virus Corona mengancam warga. 

Oleh sebab itu, hajatan itu menjadi perbincangan banyak orang. Ada yang mencibir namun tidak sedikit pula yang menjelaskan tentang agenda kegiatan. 

Putri Rhoma Irama, Debbie Veramasari menyampaikan, kehadiran Rhoma Irama bukan untuk bernyanyi. 

"Kalau nggak bernyanyi pun di sana sudah ramai, namanya juga hajatan. Masalah bapak saya nyanyi atau nggak, orang pasti ramai aja namanya ada artis," kata Debbie Veramasari saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (29/6/2020).

"Walau hanya mengadiri aja pasti orang tetangga-tetangga banyak fansnya di Bogor, melihat idolanya datang pasti nyanyi gak nyanyi yaa rame," bebernya.

Debbie menegaskan hadirnya sang ayah dalam acara tersebut bukanlah sebagai bintang tamu atau pengisi acara.

Rhoma Irama hadir hanya sebagai tamu undangan dari mantan personil Soneta Group yang menggelar hajatan untuk sunatan anaknya.

"Sementara beliau hadir sebagai undangan, bukan sebagai artis, terus kalau beliau datang terus ramai masa bapak yang salah, salahnya dimana gitu saya bingung," ujarnya.

"Namanya artis jalan kemana aja pasti ramai, resiko artis sih yaa nyanyi atau nggak. Yaa namanya diundang pasti datang yaa," ungkap Debbie.

Debbie yang tak tahu pasti apakah ayahnya bernyanyi di sana memperkirakan Rhoma Irama menyumbangkan satu atau dua buah lagu.

Sebab dalam hajatan tersebut sudah disediakan alat-alat orgen tunggal.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved