Tingkatkan Transparansi Penggunaan Anggaran, Pemkab Langkat Siap Dukung OJK dan BPD Sumut

Pemkab langkat menyatakan siap mendukung OJK dan BPD terkait transparansi anggaran pemerintah.

Dok. Humas Langkat
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin beserta jajarannya mengikuti Vidcon dari Ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat siap mendukung segala kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Utara (Sumut).

Kebijakan yang dimaksud adalah untuk meningkatkan optimalisasinya dalam meningkatkan transparansi penggunaan anggaran pemerintah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Langkat, Syah Afandin usai mengikuti Video Conference (Vidcon) rapat koordinasi optimalisasi peran OJK dan BPD di Ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (30/6/2020).

"Kami meyakini, ini semua, untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat luas," ungkap Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Vidcon yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeksyah dan diikuti kepala daerah se-Sumut ini juga diisi dialog tanya jawab oleh sejumlah kepada daerah kepada pemateri.

Dalam acara tersebut, Syah Afandin didampingi Inspektur Amril, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Muliani, Sekretaris Dinas (Sekdis) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Agus S Bakti, beserta jajarannya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved