Breaking News:

KPU Sumut Siap Gelar Pilkada 2020

Pasangan Asner Silalahi - dr Susanti Penuhi Syarat Dukungan Parpol untuk Pilkada Siantar

Selain komunikasi dengan kita serius, mereka juga peduli. Mereka juga memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Hanura

TRI BUN MEDAN/Alija Magribi
Calon Wali Kota Pematangsiantar Asner Silalahi (dua dari kanan) menerima SK dukungan Partai Hanura untuk mengarungi Pilkada Pematangsiantar 

Laporan Wartawan Tri bun Medan/Alija Magribi

TRI BUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR -

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Asner Silalahi dan dr Susanti kembali meraih dukungan menuju Pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang. Kali ini dukungan datang dari Partai Hanura.

Asner Silalahi mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh partai besutan Wiranto ini. Sampai hari ini, sudah dua partai memberikan dukungan terhadap mereka, sebelumnya adalah Partai Demokrat.

"Puji Tuhan atas kepercayaan yang sudah diberikan Partai Hanura. Ya, sampai hari ini (dua partai)," ujar Asner usai melaksanakan serah terima dukungan dari Tim Pilkada Pusat Partai Hanura di Jakarta.

Di kesempatan lain, dr Susanti menunjukkan SK dukungan yang diperoleh, yang mana terlihat bubuhan tanda tangan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta per tanggal 29 Juli 2020.

PERMINTAAN Mendagri Tito Karnavian pada Calon Bupati dan Wali Kota yang Bertarung di Pilkada

Ketua DPC Hanura Pematangsiantar Ronald Tampubolon menyampaikan, ihwal dukungan diberikan kepada pasangan ini lantaran dinilai paling serius berkomunikasi dengan Partai Hanura.

Itu sebabnya nama Asner Silalahi - dr Sussanti diajukan satu-satunya ke DPP Partai Hanura sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

"Selain komunikasi dengan kita serius, mereka juga peduli. Mereka juga memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Hanura dalam membangun Kota Pematangsiantar ini," ujar Ronald.

KABAR PILKADA TERBARU, KPU Sumut Akan Rapid Test 18 Ribu Petugas Jelang Pilkada di 23 Kab/Kota

Jumlah kursi dewan dari Fraksi Hanura di DPRD Pematangsiantar sendiri ada empat orang. Kemudian kursi dewan asal Fraksi Demokrat ada tiga orang.

Halaman
123
Penulis: Alija Magribi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved