Breaking News:

Ihwan Ritoga Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Medan, Target Juara Satu

Jika sebelumnya Gerindra peringkat dua, di bawah kepemimpinan Ihwan, Gerindra menjadi peringkat pertama di Medan.

TRIBUN MEDAN/GITA
PELANTIKAN kepengurusan DPC Gerindra Kota Medan di kantor DPD Gerindra Sumatera Utara. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Ihwan Ritonga resmi dilantik menjadi ketua DPC Gerindra Kota Medan.

Pelantikan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan di kantor DPD Gerindra Sumatera Utara, Minggu (5/7/2020).

Ihwan dilantik menggantikan Bobby O Zulkarnain dengan surat keputusan (SK) DPP Gerindra Nomor 1076 / KPTS / DPP-Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Bobby sendiri akan tetap berada di struktur kepengurusan DPC Gerindra Medan menjadi penasehat.

Selain Ihwan, terdapat pula susunan pengurus lainnya yang ikut dilantik, yakni Sekretaris yang dijabat oleh Hidayat Tanjung dan Bendahara Edy Eka Suranta Meliala serta pengurus lainnya.

Ihwan Ritonga Dukung Entrepreneurship Muda Tumbuh Berkembang di Kota Medan

Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kota Medan tersebut, mengatakan telah memiliki target dan strategi untuk melebarkan Partai Gerindra di kota Medan.

Diungkapkan Ihwan, Gerindra telah menorehkan prestasi baik setiap tahunnya. Dimulai pada pemilu tahun 2009 Gerindra masih nol kursi di DPRD, namun perlahan angka Gerindra semakin naik dan semakin dikenal oleh masyarakat kota Medan.

"Pemilu 2014 mendapat 6 kursi dan satu jatah kursi pimpinan. Kamudian 2019 naik menjadi 10 kursi, serta menjadi pemenang kedua," katanya.

Telah mengalami kemajuan yang signifikan setiap tahunnya, Ihwan meminta bantuan semua kader agar bekerja keras memajukan partai.

"Kita akan memastikan dan meyakinkan Gerindra itu hadir di tengah masyarakat. Baik itu tingkat kecamatan maupun kelurahan, namun saya tegaskan kami pengurus yang baru dilantik tidak akan bisa bekerja sendiri. Maka kami butuh arahan dan bimbingan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved