Breaking News:

Pulang Liburan, Mahasiswa Asal Kisaran Meninggal Akibat Kecelakaan Lalulintas

Korban memboncengi seorang rekannya bernama Ichsand Zulfahmi (19) mengendarai sepeda motor bermerk Yamah V-Xion.

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL kepolisian dari Sat Lantas Polres Pematangsiantar melakukan olah kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan mahasiswa asal Kabupaten Asahan. 

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Niat ingin menikmati liburan akhir pekan ternyata berujung petaka.

Mahasiswa asal Batu Mutiara, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, bernama Ibrahim Anshari Pulungan (20) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Korban yang diduga berangkat bersama teman-temannya mengalami kecelakaan di Jalan umum Km. 17- 18 jurusan arah Siantar- Parapat, Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (7/7/2020) sore.

Diterangkan Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, korban memboncengi seorang rekannya bernama Ichsand Zulfahmi (19) mengendarai sepeda motor bermerk Yamah V-Xion.

"Diduga satu unit sepeda motor Yamaha V-Xion dikendarai ini karena kurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi menabrak mini bus Isuzu Panther BK-1207 TS yang datang dari arah berlawanan," ujar Ramadhan.

Polisi Samosir Bantu Keluarkan Jenazah Korban Lakalantas Pakai Uang Pribadi, Kapolda Beri Apresiasi

Kata Ramadhan, saat itu kedua penunggang sepeda motor (korban) datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar.

Ada yang menyebutkan mereka pulang berlibur dari Pemandian Manigom yang terletak di Kecamatan Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun.

Pengemudi Ibrahim meninggal dunia di tempat sementara temannya Ichsand mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tiga Dolok.

Sementara itu, Radot Nardos Saragih warga Desa Parsaoran, Kecamatan Ajibata, Kab Tobasa, yang mengendarai mobil Isuzu Panther bersama Keisiana Tampubolon tak mengalami luka-luka.

Saat ini korban yang sempat dilarikan ke RSUD Pematangsiantar telah diantarkan ke rumah duka di Kabupaten Asahan.(mag/tri bun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved