Breaking News:

Baru Dilantik, 11 Pejabat Eselon Dairi Ditugaskan Buat 3 Program dan Harus Dicapai 100 Hari

Sekdakab Dairi, Leonardus Sihotang, memimpin sertijab 11 pejabat eselon II yang baru dilantik oleh Bupati Eddy Berutu

Penulis: Dohu Lase
Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / DOHU LASE
Sekdakab Dairi, Leonardus Sihotang, menyaksikan penandatanganan naskah sertijab oleh salah satu pejabat eselon II yang baru dilantik Bupati belum lama ini, di Kantor Bupati Dairi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRI BUN-MEDAN.COM, DAIRI - Sekdakab Dairi, Leonardus Sihotang, memimpin sertijab 11 pejabat eselon II yang baru dilantik oleh Bupati Eddy Berutu, di Kantor Bupati Dairi baru-baru ini.

Para pejabat itu, yakni Anggara Ramces Sinurat sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang; Mahadi Kudadiri sebagai Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga; Efendi Berutu sebagai Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan; Hotmaida Dinauli Butarbutar sebagai Kepala Bappeda; Dekman S sebagai Kepala BKAD.

Kemudian, Jonni Walin Purba sebagai Kadis Pendidikan; dr Ruspal Parluhutan Simarmata sebagai Kadis Kesehatan; Parulian Sihombing sebagai Kadis Sosial; Junihardi David Ricardo Siregar sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa; Oloan Hasugian sebagai Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM.

Terakhir, Rotua P sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

"Jabatan itu adalah amanah. Untuk itu, jalankanlah sebaik-baiknya, terutama dalam mewujudkan visi-misi Pemkab Dairi, yaitu mewujudkan Dairi Unggul yang menyejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman," ujar Sekda dalam arahannya usai sertijab pejabat baru dengan pejabat lama.

Sekda meminta kepada ke-11 pejabat baru tersebut untuk cepat beradaptasi, seraya menyelesaikan segala proses administrasi yang tertunda.

Selain itu, Sekda memberi mereka tugas, yaitu membuat tiga program yang bisa dibanggakan untuk dicapai dalam 100 hari.

Bupati, sambung Sekda, akan melakukan road-show keliling OPD untuk menagih paparan tiga program dimaksud.

"Sebelumnya, kita berada di zona nyaman, yang tidak membebani apapun. Sekarang kita berada di zona tidak nyaman, karena pada tahun 2021 mendatang, segala rencana program pembangunan yang telah ditetapkan akan langsung dieksekusi," ujar Sekda.

(cr16/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved