Breaking News:

Pekan Depan BNN Siantar Kirim Berkas Kasus Narkotika Oknum Polisi IJS ke Jaksa

BNN Kota Pematangsiantar masih melengkapi penyidikan oknum polisi berinisial IJS dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu dan ekstasi.

TRIBUN MEDAN/HO
Kasi Pemberantasan BNNK Siantar Pierson Ketaren memberi keterangan kasus narkotika yang melibatkan oknum polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar masih melengkapi penyidikan oknum polisi berinisial IJS dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Rencananya pekan depan, berkas penyidikan IJS akan dikirimkan ke Jaksa Penuntut Umum.

Kasi Pemberantasan BNNK Pematangsiantar, Kompol Pierson Ketaren, Jumat (10/7/2020) sore, menyampaikan berkas masih diteliti sebelum dikirim ke jaksa

"Pekan depan kita kordinasi untuk pengiriman berkas ke Jaksa Penuntut Umum. Apakah lengkap atau tidak, nanti JPU yang mengabarkan," ujar Pierson dari sambungan seluler.

Dalam proses penyidikan ini, belum ditemukan keterlibatan aktor lainnya. Pierson menyampaikan tersangka masih berjumlah empat orang, termasuk Aipda IJS di antaranya.

Disinggung terkait lamanya proses penyidikan yang dilakukan petugas BNN pada keempat tersangka, usai diamankan pada Selasa (19/5/2020) lalu, Pierson mengaku terkendala administrasi.

"Ya, karena jam kerja juga berkurang bulan Ramadan kemarin, ada suasana lebaran dan beberapa kelengkapan administrasi yang jadi kendala. Tapi pekan depan akan kita antarkan ke JPU," terangnya.

Dalam perkara ini, oknum polisi IJS yang berdinas di Polsek Dolok Perdamean, Polres Simalungun, diamankan bersama tiga rekannya.

Dari para tersangka, disita barang bukti narkoba sabu 26 gram dan 15 butir pil ekstasi.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved