Breaking News:

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan di Jalinsum Sei Dadap Asahan

Setibanya di lokasi kejadian, polisi hanya mendapati dua unit mobil yang terlibat kecelakaan.

TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
DUA kendaraan yang terlibat kecelakaan, Toyota Rush dan Pick-up L300 di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dapat, Asahan pada Senin (13/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Tiga orang terluka akibat peristiwa ini. 

TRI BUN-MEDAN, KISARAN - Kasus kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Rush warna putih BK 1974 JS dengan pick-up BK 8600 VQ di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Asahan pada Senin (13/7/2020) masih dalam penyelidikan petugas lantas.

Kepala Pos Lantas Simpang Kawat, Aiptu Mariadun menyebutkan, bahwa setibanya di lokasi kejadian, pihaknya hanya mendapati dua unit mobil yang terlibat kecelakaan.

Sementara para pengemudi dari dua kendaraan tersebut telah dievakuasi masyarakat ke rumah sakit terdekat.

"Pukul 12.30 WIB kami menerima informasi kecelakaan di Sei Dadap. Jadi kami datangi ke TKP dan mendapati satu mobil pick-up L300 dan satu mobil Toyota Rush," kata Mariadun, Senin.

Polisi Samosir Bantu Keluarkan Jenazah Korban Lakalantas Pakai Uang Pribadi, Kapolda Beri Apresiasi

Sehingga, lanjut Mariadun, pihaknya belum mendapatkan keterangan pasti dari peristiwa yang membuat arus lalu lintas dari arah Medan menuju Rantauprapat dan sebaliknya di kawasan tersebut mengalami kemacetan panjang.

"Karena situasi lalu lintas baru bisa lancar. Kami belum cek masing-masing kendaraan dan terlebih pengemudinya terlebih dahulu dievakuasi masyarakat," ujarnya.

"Selanjutnya akan lakukan olah TKP dan memeriksa saksi-sakis yang mengetahuii kejadian," tambahnya.

Sementara itu, rencananya mobil yang terlibat kecelakaan akan dievakuasi dengan mengggunakan mobil derek untuk kepentingan penyelidikan.(ind/tri bun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved