Breaking News:

PSMS Medan Incar Tiga Pemain Liga 1, Salah Satunya Paulo Sitanggang  

"Liga 1 kan tidak ada degradasinya. Mending mereka bantu PSMS untuk naik ke Liga 1," ujar manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang.

Tribunnews
Paulo Sitanggang dikabarkan telah menyatakan tertarik bergabung dengan PSMS Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Manajemen PSMS Medan mengincar tiga pemain dari klub Liga 1 untuk direkrut pada bursa transfer pemain yang akan dibuka dalam waktu dekat. 

Manajer Mulyadi Simatupang belum mau mengungkap nama- nama pemain incaran PSMS. Namun, ia memberi petunjuk bahwa ketiganya bersuku Batak.

Ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan para pemain itu. Kemudian tiga pemain itu memiliki posisi berbeda yakni gelandang, winger, dan striker. 

Nama gelandang Persik Kediri, Paolo Sitanggang, kembali muncul. Pemain asal Deliserdang ini memang beberapa waktu lalu ikut latihan di Stadion Kebun Bunga.

Mulyadi pun tidak membantah adanya kemungkinan PSMS merekrut pemain berusia 24 tahun itu. 

"Dengan Paulo, saya sudah komunikasi. Dia ada keinginan dan bersedia main di PSMS. Tapi kalau dua lagi enggak enak saya sebut namanya. Kalian tebak-tebak saja. Yang pasti ketiganya punya marga," katanya kepada Tribun Medan, Kamis (16/7/2020). 

Menurut Mulyadi, PSMS Medan berpeluang merekrut pemain dari klub Liga 1 karena tensi kompetisi di level itu tidak terlalu tinggi setelah PSSI menyatakan tidak ada degradasi pada musim ini.

"Bisa saja PSMS rekrut dengan status pinjaman. Karena kalau melihat Liga 1, tidak ada degradasinya. Mending bantu PSMS untuk naik ke Liga 1," ujarnya.

Selain itu, pada rapat virtual PSSI dengan manajer klub Liga 2 beberapa waktu lalu, ditetapkan bahwa penambahan pemain boleh dilakukan. Dengan catatan, klub Liga 2 hanya diperbolehkan merekrut pemain dari klub Liga 1

"Kalau berdasarkan rapat virtual kemarin regulasinya tidak boleh rekrut pemain dari Liga 2, tapi harus dari Liga 1. Makanya kita tunggu regulasinya dari PSSI bagaimana," pungkasnya. 

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved