Breaking News:

Bakso Jorjoran Penyajian Buffet, Mitra Bisnis Kuliner Mudah dan Murah

Bakso Jorjoran kini sudah hadir di Kota Medan, bertempat di Jalan Sisingamangaraja No.58 B Medan (sebelum Garu I).

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Founder Bakso Jonjoran Hossain Langlang bersama Kepala Area Bakso Jorjoran Sumatera Utara, Wahyu Purnomo saat Grand Opening Bakso Jorjoran di Jalan Sisigamagaraja No.58 B Medan (sebelum Garu I). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bakso Jorjoran kini sudah hadir di Kota Medan, bertempat di Jalan Sisingamangaraja No.58 B Medan (sebelum Garu I).

Bakso Jorjoran ini merupakan bisnis kuliner bakso dengan lebih kurang 35 varian rasa dengan gaya penyajian buffet yang lain daripada yang lain.

Dengan konsep kekinian yang sangat digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Founder Bakso Jonjoran Hossain Langlang mengatakan bisnis kemitraan Jorjoran adalah sebuah sistem waralaba produk kuliner CV.

Syirkah Amanah Nusantara. Produk usaha meliputi Bakso Jorjoran, Gongso Jorjoran dan Seafood Jorjoran.

Ketiganya adalah program usaha kemitraan nasional. Mengutamakan ekonomi skala kecil menengah guna mewujudkan pemerataan wirausaha mandiri di setiap daerah di seluruh Indonesia.

"Di Medan, kami latihan Bulan Februari terus ada pandemi, kami off selama tiga bulan baru ini bisa mulai lagi Grand Opening Bakso Jorjoran," ujar Hossain, Sabtu (18/7/2020).

Ia menjelaskan hingga saat ini bisnis kemitraan ini menampung lebih kurang 99 mitra di Sumatera Utara dengan investasi sistem syirkah. Dimulai dengan Rp 500 ribu, Rp 1 juta, dan maksimal Rp 20 juta.

"Kami berawal dari komunitas, banyak yang enggak kerja, banyak yang susah, jadi kami bentuk wadah untuk usaha. Bisnis bakso mudah dan murah," ujarnya.

Diakuinya, keunggulan Bakso Jorjoran ini penyajian buffet jadi ambil sendiri, dengan varian bakso yang sangat banyak.

Beberapa diantaranya, Bakso Kerikil, Bakso Tahu, Bakso Urat Kecil, Bakso Puyuh Kecil, Bakso Halus, Bakso Mercon Kecil, Bakso Lava Besar, Bakso Moza Besar, Bakso Iga Kecil, Bakso Jorjoran Level IV, Bakso Mozarella, Bakso telur, Bakso Selimut Tetangga dan sebagainya.

"Bakso Selimut Tetangga itu isinya telut dibalut bakso dibalut telur lagi, lalu ada Bakso Lava yang isinya cabai," ucapnya.

Kata Hossain, pihaknya membidik semua kalangan sebab bakso ini dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved