Breaking News:

PSMS Medan

Ferdinand Sinaga Selangkah Lagi Merapat ke PSMS, Sekum PSMS: Kita Tunggu di Medan

Ada tiga pemain berdarah Batak yang mereka incar yakni Paulo Sitanggang,Ghozali Siregar dan Ferdinand Sinaga.

Ferdinan Sinaga 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan saat ini tengah mengincar pemain dari klub Liga 1 untuk menambah amunisi mereka bertarung di lanjutan Liga 2 2020.

Ada tiga pemain berdarah Batak yang mereka incar yakni Gelandang Persik Kediri Paulo Sitanggang, Wing Persib Bandung Ghozali Siregar dan Striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga dikabarkan semakin dekat merapat ke PSMS. Bahkan ia akan mendarat di Medan dalam waktu dekat jika proses administrasi sudah selesai dilakukan oleh Manajemen PSMS.

"Semua sudah berjalan lancar. Mudah-mudahan malam ini. Kita tunggu tiba di Medan," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja, Minggu (19/7/2020).

Rumor Merapat ke PSMS Medan, Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar Akui Dihubungi Manajer

"Informasinya seperti itu, jika urusan pemeriksaan ini selesai dan apabila sudah ada test covid, dia akan berangkat dalam waktu dekat ini. Kalau pastinya bisa tanyakan ke Pak Mulyadi," tambahnya.

Merapatnya Ferdinand ke PSMS, statusnya nanti sebagai pinjaman. Manajemen PSMS sudah jalin komunikasi dengan pemain, bahkan pihak Manajer PSM Makassar juga. Raja akan mengurus administrasi ke operator kompetisi dengan status pinjaman tersebut.

"Selanjutnya kalau sudah datang, saya akan ke Jakarta. Untuk mengurus suratnya ke liga terkait peminjaman dari PSM Makassar," bebernya.

Berita Foto: Skuat PSMS Medan Rutin Latihan Asah Akurasi dan Kecepatan Pemain

PSMS sendiri menargetkan promosi ke Liga 1 musim ini. Belum puas dengan materi pemain yang ada saat ini, mereka pun menambah amunisi pemain dari Liga 1.

Mengingat regulasi dari PSSI beberapa waktu lalu, klub boleh transfer pemain dari Liga 1 ke Liga 2. Sedangkan transfer pemain dari Liga 2 ke Liga 2 tidak diperbolehkan.(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved