Breaking News:

Garda NasDem Siap Habis-habisan Menangkan 23 Pilkada di Sumut

Dukungan ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh saat acara seremonial virtual HUT Garda Pemuda NasDem.

TRIBUN MEDAN/HO
ACARA ulang tahun Garda Pemuda NasDem yang ke-9, Sabtu (18/7/2020). Garda Pemuda NasDem Sumut akan mendukung habis-habisan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem pada Pilkada 2020 mendatang. 

TRI BUN-MEDAN.Com, MEDAN - Garda Pemuda NasDem Sumut akan mendukung habis-habisan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara, Defri Noval Pasaribu pada acara Hari Ulang Tahun Garda Pemuda NasDem yang kesembilan.

"Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara akan habis-habisan dan mengerahkan segenap kemampuan yang ada untuk ikut berperan aktif memenangkan setiap calon kepala daerah yang berkontestasi pada Pilkada serentak di 23 Kabupaten Kota Sumatera Utara," kata Defri Noval Pasaribu, Minggu (19/7/2020).

Menuju Pilkada Binjai, Lisa Lubis-Sapta Bangun Dapat Sinyal Dukungan dari NasDem

Defri mengatakan hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh saat acara seremonial virtual HUT Garda Pemuda NasDem.

"Instruksi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem agar kader Garda Pemuda NasDem berperan aktif dalam memenangkan pilkada serentak di seluruh Indonesia pada saat seremonial HUT Garda Pemuda NasDem, adalah momentum yang disambut dengan sangat antusias oleh Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara," katanya.

Daftar Nama 16 Paslon Kepala Daerah di Sumut yang Didukung Partai NasDem

Ia tetap menekankan akan melakukan koordinasi dengan Partai NasDem dan akan mensinkronkan strategi pemenang dari Partai NadDem Sumatera Utara.

"Sesegera mungkin kita akan melakukan koordinasi dan sinkronisasi strategi pemenangan dengan Partai NasDem Sumut. Sehingga kerja yang akan kita laksanakan dan kader yang akan terjun ke lapangan memiliki kesatuan gerak dan langkah dalam upaya pemenangan kontestasi nantinya," ujarnya.

Garda Pemuda NasDem Sumut telah memiliki grand design pemenangan pilkada di Sumut. Defri mengatakan, Garda Pemuda NasDem menunggu arahan dan instruksi partai dan siap untuk bermain habis-habisan. (yui/tri bun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved