Polisi Dipukul Oknum DPRD Sumut

Anggota Polisi Dipukul Oknum DPRD Sumut, Polresta Medan Amankan 4 Orang

aat ini sedang kita tangani, perkembangan akan kami sampaikan ke rekan-rekan media

Dok/T R I BU N-MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (tengah) 

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN -

Petugas Reskrim Polrestabes Medan mengamankan empat pria yang diduga sebagai pelaku pemukulan terhadap anggota polisi di tempat hiburan malam pada Minggu (20/7/2020) kemarin.

Keempat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan masih menjalani pemeriksaan insentif di Satreskrim Polrestabes Medan.  

Kabar diamankannya empat orang tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes pol Riko Sunarko yang dikonfirmasi T r i b u n-Medan melalui WhatsApp.

Ia mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Betul (kabar diamankannya empat orang). Saat ini sedang kita tangani, perkembangan akan kami sampaikan ke rekan-rekan media," ujarnya dengan singkat, Senin (20/7/2020).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua anggota kepolisian dikabarkan menjadi korban aniaya yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Sumut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jalan Putri Hijau No 1 Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Minggu (19/7/2020) dinihari.

Adapun kedua oknum Polri malang itu ialah Bripka KG yang merupakan anggota Brimob Kompi 4 Yon C dan Bripka MA anggota Ditlantas Poldasu.

Dugaan aniaya tersebut terjadi saat korban mendatangi lokasi sesuai undangan rekannya Bripda MO sekitar pukul 03.00 WIB.

Setengah jam kemudian, korban Bripka KG pun tiba dilokasi dan bertemu dengan Bripda MO.

Tak lama berselang, tiba-tiba terjadi keributan antara kelompok oknum anggota DPRD dengan kelompok lain.

Tak diketahui penyebabnya, keributan tersebut berimbas kepada kedua anggota Polri tersebut.

Melihat itu, Bripda MO pun menghindar, namun nasib malang kepada Bripka KG yang menjadi korban kebringasan oknum anggota DPRD Sumut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved