Breaking News:

Polisi Dipukul Oknum DPRD Sumut

Oknum DPRD Sumut dan 3 Pria Aniaya Anggota Brimob Kini Diproses di Polrestabes Medan

Keempatnya lalu dibawa ke Mapolrestabes untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

T r i b u n-Medan.com
Anggota DPRD Sumut Kiki Handoko Sembiring ditahan polisi, Senin (20/7/2020) 

Diamankannya 4 Pria Diduga Pelaku Penganiaya Anggota Polisi, 3 Di Antaranya Diserahkan Pihak Keluarga

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN - Personel gabungan amankan empat pria yang diduga sebagai pelaku penganiaya terhadap dua anggota polisi yakni, Bripka KG dari Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut dan Bripka M dari Ditlantas Polda Sumut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun T r i b u n-Medan, keempat pria tersebut yakni KS yang merupakan anggota DPRD Sumut serta ketiga rekannya masing-masing berinisial PS, JB, serta HP.

Penangkapan keempat pria tersebut berawal setelah personel gabungan yang terdiri dari Seksi Intel Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Siregar dan Sat Reskrim Polrestabes Medan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing memperoleh informasi bahwa salah seorang pelaku berinisial PS sedang berada ditempat hiburan malam di Jalan Kapten Muslim karena bekerja sebagai DJ (Disc Jockey), Sabtu (19/7/2020) malam.

Namun saat petugas berada di lokasi, PS sudah meninggalkan tempat tersebut.

Tidak sampai di situ, personel gabungan kembali memperoleh informasi terkait keberadaan PS yang berada sebuah indekos di Jalan Sei Siput Medan Baru.

Lagi-lagi dalam penyelidikan yang dilakukan personel gabungan tidak berhasil mengamankan PS disebabkan baru saja keluar.

Namun, pengembangan pihak kepolisian membuahkan hasil di mana Informasi lain yang didapat bahwa pelaku JB sedang berada di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Imam Bonjol.

Lalu pada sekitar pukul 01.50 WIB, personel gabungan kembali memperoleh informasi terkait keberadaan PS di Desa Kutalimbaru, tetapi setelah dilakukan penyelidikan PS juga belum dapat ditemukan.

Selanjutnya, petugas juga mendapatkan informasi keberadaan KS yang merupakan oknum anggota DPRD Sumut sedang berada di kediaman orangtuanya di Jalan Tuntungan.

Petugas pun lalu berkoordinasi dengan keluarga KS, sehingga akhirnya ayah KS kemudian menyerahkan ketiga pelaku masing-masing KS, PS dan HP kepada pihak kepolisian.

Setelah diserahkan, keempatnya lalu dibawa ke Mapolrestabes untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Terkait kabar diamankan empat pria yang diduga pelaku penganiaya oknum polisi tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes pol Riko Sunarko yang dikonfirmasi T r i b u n-Medan melalui WhatsApp.

Ia mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved