Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas di Tebingtinggi, Pengemudi dan Penumpang Minibus Luka-luka

Diduga kurang hati-hati, setibanya di lokasi pengemudi Avanza hendak mendahului mobil di depannya dari sebelah kanan.

TRIBUN MEDAN/HO
KONDISI minibus pascakecelakaan di Tebingtinggi, Rabu (22/7/2020). 

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara dua minibus yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1064 OU kontra mobil Toyota Fortuner, BK 1228 AL mengakibatkan pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Pematang Siantar-Medan, tepatnya di depan Gapura Selamat Datang di Tebing Tinggi, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (22/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun Tri bun Medan, pengemudi Avanza, BK 1063 OU dikendarai oleh Maruba Simbolon (38) warga Jalan Benteng Tanjung Gusta Medan, melaju dari arah Pematang Siantar menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, diduga kurang hati-hati, setibanya di lokasi pengemudi Avanza hendak mendahului mobil di depannya dari sebelah kanan.

Lakalantas Maut - Lelaki Berjaket Ojol dan Penumpang Wanita Tewas setelah Coba Melewati Truk

"Jadi saat hendak mendahului, mobil Avanza oleng dan bersamaan datang dari arah berlawan mobil Toyota Fortuner BK 1228 AL yang dikemudikan Chatarina Dewi Sinaga (46) warga Jalan Notes, Medan Petisah," ujarnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, di mana akibat kejadian tersebut, bagian depan kanan mobil Avanza berbenturan dengan bagian kanan mobil Fortuner.

Lanjut AKBP Nainggolan, kejadian ini, pengemudi serta penumpang Toyota Avanza mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Chevani serta RS Pamela Tebing Tinggi.

"Dalam kecelakaan itu, mobil Avanza ringsek, sementara mobil Fortuner sempat terguling dengan kondisi ban di atas," ungkap Nainggolan.

Polisi Samosir Bantu Keluarkan Jenazah Korban Lakalantas Pakai Uang Pribadi, Kapolda Beri Apresiasi

Total korban berjumlah lima orang luka dalam kejadian ini.

Adapun identitas korban yakni, pengemudi Toyota Avanza Maruba Simbolon yang kini dirawat di RS Chevani dan penumpang Toyota Avanza Elisabeth Sitanggang (58) yang kini dirawat di RS Pamela Tebing Tinggi.

Kemudian penumpang Avanza atas nama Hiskia (9) dan Kasih (8) mengalami luka berobat di RS Pamela.

Untuk pengemudi Toyota Fortuner Chatarina Dewi Sinaga (46) mengalami luka dan berobat di RS Pamela Tebing Tinggi.

Atas kejadian ini, lanjut Nainggolan, telah ditangani pihak Satlantas Polres Tebingtinggi

"Kejadian ini ditangani Sat Lantas Polres Tebingtinggi. Dua kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan dan lalulintas sudah kembali lancar," pungkas Nainggolan.(mft/t r i b u n-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved