Breaking News:

Parkirkan Kendaraan untuk Buang Air Kecil, Seorang Sopir Tewas Terjepit Badan Truk

Peristiwa kecelakaan yang merenggut satu nyawa terjadi di Km 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubar, Rabu (22/7/2020).

Istimewa
Kondisi truk Hino yang dikemudikan Ipan Syahputra usai menabrak truk Fuso BK 8932 KD yang sedang terparkir di KM 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Rabu (22/7/2020). Satu orang tewas dalam peristiwa kecelakaan itu. 

TRIBUN-MEDAN.com, LIMAPULUH - Peristiwa kecelakaan yang merenggut satu nyawa terjadi di Km 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubar, Rabu (22/7/2020).

Kecelakaan itu melibatkan truk Fuso BK 8932 KD dengan truk Hino warna hijau bernopol B 9530 UEU dan berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB subuh.

Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu J Tarigan menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula ketika truk Fuso menepi untuk parkir di tepi jalan.

Diketahui truk itu datang dari arah Kisaran, Kabupaten Asahan menuju Medan.

"Sopir truk bernama Fadli, menepikan kendaraannya karena hendak buang air kecil," sebut Tarigan, Rabu.

Tak berselang lama, tanpa diduga truk Hino yang dikemudikan Ipan Syahputra, warga Dusun I Desa Karang Anyar, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, justru menghantam bagian belakang truk Fuso yang sedang terparkir.

Kejadian itu, membuat badan truk Fuso terdorong ke depan hingga meluncur ke parit yang ada di pinggir jalan.

Fadli yang tengah buang air kecil di depannya pun ikut terseret lalu terhimpit di bawah badan truk.

Akibatnya warga Pasar Lebar, Desa Securai, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat itu tewas di tempat.

"Usai dapat informasi, kami langsung menuju ke TKP dan mendapati tubuh korban terjepit badan truk. Sehingga diperlukan mobil derek untuk mengevakuasi tubuh korban," ungkap Tarigan.

Dua unit mobil derek diturunkan untuk menarik truk Fuso yang menimpa tubuh korban.

"Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sopir truk Hino yang menabrak truk Fuso diduga mengantuk," ucapnya.

Sopir truk Hino, Ipan Syahputra tidak mengalami luka dalam perstiwa ini. Kini dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Lantas Sei Bejangkar sebagai barang bukti.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved