Breaking News:

UPDATE Kasus Pembakaran Mobil dan Rumah Eks Calon Bupati Sergai, Ini Kata Kapolres AKBP Robin

Hingga saat ini Polres Serdang Bedagai masih menyelidiki kasus pembakaran rumah dan mobil tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai, David Purba

T R I BUN-MEDAN.com/Indra Gunawan
David Purba saat berada di depan rumahnya yang diduga sengaja dibakar orang di Jln Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Selasa, (21/7/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Hingga saat ini Polres Serdang Bedagai masih menyelidiki kasus pembakaran rumah dan mobil tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai, David Purba yang berada di Jl Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian sedang mendalami kasus ini lantaran David Purba sendiri telah mempunyai firasat siapa otak pelaku pembakaran.

Meskipun belum ada bukti yang kuat namun pihak kepolisian terus melakukan pendalaman.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menyebut hingga saat ini sudah ada 12 orang yang dimintai keterangan atas kasus ini.

Satu di antaranya adalah David Purba yang menjadi korban.

"Ya masih pendalaman kita ini. Ya cari keterangan-keterangan dan mencocokkan satu sama lain. Kalau kendala saya rasa tidak ada. Apa yang dibilang dan dijelaskan (David Purba) kan harus kita cocokkan," kata Robin Simatupang melalui sambungan telepon, Rabu (22/7/2020).

Robin menyebut pihaknya sudah mencoba mencari petunjuk lain agar kasus ini bisa cepat diungkap seperti melihat rekaman CCTV.

Disebut rumah David memang tidak mempunyai CCTV, namun demikian di area lingkungan wilayah rumahnya ada CCTV.

Setelah dilihat, CCTV tidak bisa menangkap situasi yang ada di depan rumah David Purba.

"Ada sekitar situ CCTV memang tapi jauh, enggak bisa menangkap situasi di depan rumah. Yang jelas meski dia (David Purba) punya perasaan tapi itukan enggak bisa dijadikan bukti tapi hanya bisa didalami. Kalau dia bilang ini enggak ada hubungannya sama Kabupaten Serdang Bedagai," kata Robin Simatupang.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved