Bergaya dengan Pakaian yang Ditinggal Pemiliknya, Pasangan Kakek Nenek Pemilik Laundry Viral

Chang Wan-ji, 83, dan istrinya, Hsu Hsiu-e, 84, bergaya dengan pakaian yang dilupakan pelanggannya lalu fotonya diunggah ke media sosial.

Editor: Tariden Turnip
instagram@wantshowasyoung
Pasangan kakek nenek bergaya dengan pakaian yang tak diambil pemiliknya 

PASANGAN kakek nenek pemilik usaha laundry punya cara unik menginggatkan pelanggan mengambil pakaian yang ditinggalkan pemiliknya.

Chang Wan-ji, 83, dan istrinya, Hsu Hsiu-e, 84, bergaya dengan pakaian yang dilupakan pelanggannya lalu fotonya diunggah ke media sosial.

Hasilnya pasangan Chang Wan-ji, 83, dan istrinya, Hsu Hsiu-e, 84, modis dan keren.

Dan postingan pasangan kakek nenek viral dan berbuah banjir pengikut di media sosialnya. 

"Saya tidak akan pernah berpikir pada usia saya ini, banyak orang ingin melihat foto saya," kata Hsu Hsiu-e. 

Dia tersenyum bangga, berdiri di samping mesin cuci dan baju yang telah disetrika tergantung di belakangnya atau barang-barang yang diisi di dalam lemari kaca di sekelilingnya.

Selama 70 tahun, dia dan suaminya, Chang Wan-ji, diam-diam mencuci pakaian orang-orang di Distrik Houli, Kota Taichung, di Taiwan tengah.

Selama beberapa dasawarsa, ratusan pakaian telah menumpuk yang diabaikan oleh pelanggan.

Baru-baru ini cucu mereka, Reef Chang, meyakinkan mereka untuk bersenang-senang dengan menjadi model pakaian yang ditinggalkan dan memposting fotonya di Instagram.

Secara mengejutkan, unggahan mereka menjadi terkenal di dunia maya, dengan 130.000 orang mengikuti akun WantShowAsYoung milik mereka.

Namun, Reef Cheng menuturkan bahwa dia tidak bermaksud untuk membuat kakek dan neneknya terkenal, hanya ingin membantu pasangan lansia itu di tengah kebosanan mereka di Houli, sebuah distrik yang tak terlalu sibuk dengan 50.000 penduduk.

"Usaha mereka tak selalu ramai pelanggan. Mereka akan tertidur di toko dan semangat mereka tidak tinggi. Jadi saya pikir karena keluarga kami memiliki pakaian ini, saya dapat mengingatkan para pelanggan untuk mengambil pakaian mereka sembari mengingatkan kakek nenek saya bahwa hidup mereka masih baik-baik saja, bahkan di usia tua," ujarnya kepada BBC.

Maka, dengan saran dari temannya yang memiliki selera fesyen yang bagus, Reef membantu kakek neneknya memadupadankan kemeja, celana panjang, dan rok, serta menambah aksesori dompet, topi dan kacamata hitam.

Reef kemudian memotret mereka layaknya model-model majalah fesyen, dengan keduanya berpose di depan mesin cuci dan pengering di toko mereka.

Halaman
123
Sumber: bbc
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved