Breaking News:

News Video

FERDINAND SINAGA Blak-blakan Alasan Mau Bermain untuk PSMS Medan di Liga 2

Ferdinand Sinaga akhirnya resmi berseragam PSMS Medan. Pemain berposisi Striker itu dipinjamkan dari PSM Makassar sampai kompetisi Liga 2 berakhir

TRIBUN-MEDAN.COM - Ferdinand Sinaga akhirnya resmi berseragam PSMS Medan.

Pemain berposisi Striker itu dipinjamkan dari klub Liga 1 PSM Makassar sampai kompetisi Liga 2 berakhir.

Ferdinand sebelum berlatih Jumat (24/7/2020) kemarin sudah menandatangani kontrak secara resmi di Sekretariat PSMS Kebun Bunga.

Setelah resmi, ia pun akhirnya mau memberikan statement.

"Proses semua sudah disetujui. Dari pihak Manajemen PSM dengan PSMS juga sudah dapat izin. Tapi kembali lagi sebenarnya ke pemain mau atau tidak? Nah di sini sebagai pemain saya sangat minat sekali bergabung PSMS Medan. Apalagi ini kampung halaman aku, walaupun aku lahir di Bengkulu tapi di sini sudah seperti kampungku," ujarnya, Sabtu (25/7/2020).

Ferdinand Sinaga Teken Kontrak Pemain Pinjaman, Paulo Sitanggang Permanen Berseragam PSMS Medan

Ferdinand Sinaga Mulai Latihan Bareng PSMS, Pelatih Akui Dongkrak Atmosfer Sepakbola Sumut

Selain berminat bermain untuk PSMS walaupun main di Liga 2, pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional ini mengaku tertarik lantaran adanya kesempatan.

Menurutnya kesempatan bermain di PSMS tidak dapat dua kali.

Pemain PSMS Medan Ferdinand Sinaga (kiri) bersama Rachmad Hidayat mengikuti latihan rutin, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/7/2020). Bergabungnya Ferdinand Sinaga, Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri menambah kekuatan skuat PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2.
Pemain PSMS Medan Ferdinand Sinaga (kiri) bersama Rachmad Hidayat mengikuti latihan rutin, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/7/2020). Bergabungnya Ferdinand Sinaga, Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri menambah kekuatan skuat PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Ketika ia mendapat tawaran memperkuat tim Ayam Kinantan, pemain yang mengandalkan kaki kirinya inipun langsung menerimanya dengan senang hati.

Sebab, beberapa tahun silam ia mau gabung PSMS tetapi ditolak.

"Saya memilih PSMS ini karena adanya kesempatan. Jadi kesempatan itu tidak datang dua kali. Pernah tahun 2007 kesempatan saya ada, tapi ditolak. Sekarang sudah 2020 baru dapat kesempatan lagi kenapa enggak aku datang aja," bebernya.

Pemain PSMS Medan Ferdinand Sinaga (kanan) bersama Ichlasul Qadri mengikuti latihan rutin, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/7/2020). Bergabungnya Ferdinand Sinaga, Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri menambah kekuatan skuat PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2.
Pemain PSMS Medan Ferdinand Sinaga (kanan) bersama Ichlasul Qadri mengikuti latihan rutin, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/7/2020). Bergabungnya Ferdinand Sinaga, Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri menambah kekuatan skuat PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Bersama PSMS, Ferdinand akan tampil totalitas.

Sebab ia ingin mewujudkan impian tim Ayam Kinantan naik ke kasta tertinggi lagi.

"Setelah resmi dikontrak, saya akan fokus membantu PSMS Medan untuk naik ke Liga 1. Saya akan tampil totalitas seperti karakter saya totalitas main di mana pun membantu tim," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved