Breaking News:

Belajar Jadi Sopir, Satu Unit Mobil Xenia Masuk Selokan di Pintu Keluar Bandara Kualanamu

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat sopir yang diduga tengah belajar mengemudi hendak keluar dari pintu bandara Kualanamu.

TRIBUN MEDAN/HO
MOBIL Xenia masuk ke selokan di kawasan Bandara Internasional Kualanamu, Sabtu (25/7/2020) sore. 

T R I B U N-MEDAN.com, DELISERDANG - Kecelakaan tunggal terjadi di pintu keluar Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (25/7/2020) sore.

Pada peristiwa tersebut, satu unit mobil Xenia BK 1665 KV yang dikemudikan bersama dua penumpang terbalik masuk selokan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat sopir yang diduga tengah belajar mengemudi hendak keluar dari pintu bandara.

Kanit Lantas Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang, Ipda P Manurung mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (25/7/2020).

5 Tahun Tertunda Pulkam, Widodo Tewas Lakalantas Menuju Solo, Batal Rayakan Ultah Putrinya

Saat itu, pengemudi mobil bersama dua penumpang di dalamnya yang keluar dari pintu Bandara Kualanamu hendak menuju ke arah Tanjung Morawa.

"Saat berjalan mendekati tikungan, sopir Drs Bastah Lubis yang diketahui baru belajar nyetir hilang kendali. Sehingga mobil dikemudikanya terpolosok sampai terbalik masuk kedalam saluran air," ujar Ipda P Manurung, Minggu (26/7/2020).

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta karena mobil terbalik dan terpelosok ke dalam saluran air.

Adapun identitas supir yakni, Drs Bastah Lubis (54) warga Jalan Kesehatan Cinta Kasih, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Sebut Korban di Ring Road Tewas Akibat Lakalantas, Sedang Dalami Percobaan Jambret

Sedangkan penumpang masing-masing Rahmat Syahputra (30), dan Dodi Putra (40).

Keduanya merupakan penduduk Jalan Menenteng 7, Kecamatan Medan Denai.

Lanjut P Manurung, mobil Xenia tersebut sudah dievakuasi setelah Unit Lantas Polsek Beringin yang menerima kecelakaan tunggal tiba di lokasi kejadian.

"Pengemudi tidak ada mengalami luka-luka. Begitu juga dengan penumpangnya. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Lantas Polsek Beringin," pungkasnya.(mft/t r i b u n-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved