Breaking News:

Jatuh Saat Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk di Marelan

Rusli terjatuh saat mencoba menyalip truk tangki dari arah sebelah kanan.

TRIBUN MEDAN/HO
TRUK yang melindas pengendara sepeda motor. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Wulan Windi.

Diketahui seorang pengendara sepedamotor Honda dengan nomor polisi BK 4301 AHD, bernama Rusli (48) warga Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, tewas tergilas truk.

Rusli terjatuh saat mencoba menyalip truk tangki dari arah sebelah kanan.

"Kejadian pada hari Sabtu (26/7/2020) bermula saat truk tangki BL 8574 RZ yang dikemudikan oleh Iswahyudi (30) berjalan dari arah Medan menuju Marelan," ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv, Minggu (26/7/2020).

Sementara itu datang dari arah yang sama sepedamotor honda beat BK 4301 AHD yang dikemudikan korban, dan berada di belakang truk.

Polisi Samosir Bantu Keluarkan Jenazah Korban Lakalantas Pakai Uang Pribadi, Kapolda Beri Apresiasi

"Namun pengendara sepeda motor tersebut mendahului dari sebelah kanan truk tangki dan secara bersamaan saat sepedamotor tersebut mendahului, datang dari arah berlawanan angkutan umum yang tidak diketahui platnya," ujar Iptu Lily.

"Secara tiba - tiba dan spontan mengerem sehingga pengendara sepedamotor terjatuh tepat dibawah kolong mobil tangki dan tubuh pengendara sepedamotor terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil tangki," sambungnya.

Akibatnya pengendara sepedamotor tersebut mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Lakalantas Maut - Lelaki Berjaket Ojol dan Penumpang Wanita Tewas setelah Coba Melewati Truk

Atas kejadian ini, personel Unit Lantas Polsek Medan Labuhan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, kecelakaan maut kerap terjadi di perlintasan jalan yang dilalui kendaraan berat seperti truk. Oleh karenanya masyarakat diharapkan berhati-hati ketika berkendara. (cr23/tri bun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved