Breaking News:

TFC PREMIUM: Jelang Idul Adha, Pempek Sriwijaya Luncurkan Lima Menu Khas Palembang

Makanan ini kemasannya unik dan cocok untuk dijadikan hadiah atau bingkisan kepada teman, dan saudara di momen Idul Adha.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
PEMPEK Sriwijaya menghadirkan menu-menu khusus asli Palembang yang belum pernah diluncurkan sebelumnya, yakni Celimpungan, Burgo, Lakso, Laksan dan Nasi Samin. Lima varian makanan ini sudah tersedia mulai tanggal 20 Juli hingga 3 Agustus mendatang. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Menyambut Idul Adha 2020 ini, Pempek Sriwijaya menghadirkan menu-menu khusus asli Palembang yang belum pernah diluncurkan sebelumnya, yakni Celimpungan, Burgo, Lakso, Laksan dan Nasi Samin. Lima varian makanan ini sudah tersedia mulai tanggal 20 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Pemilik Pempek Sriwijaya, Janice mengatakan Celimpungan terbuat dari ikan tenggiri, kuahnya terbuat dari kuah ikan, penuh dengan rempah-rempah. Sementara itu, Laksan itu diracik dengan kuah bersantan yang terbuat dari kuah udang, dan didalamnya ada irisan lenjer.

"Burgo dan Lakso itu dibuat dari tepung beras dicampur dengan sedikit tepung kanji dan disajikan dengan kuah bersantan, kuah ikan khas Palembang," ucapnya.

TFC PREMIUM: Pempek Sriwijaya Hadir di Kota Medan Lebih dari 20 Tahun

Dalam satu paket tigo raso A dengan isi Burgo, Celimpungan dan Laksa dibanderol Rp 49 ribu dan untuk Nasi Samin diharga Rp 39 ribu.

"Nasi Samin ini dimasak dengan berbagai jenis rempah-rempah yang aromanya strong dan flavorful. Lalu disajikan dengan kismis, acar, sambal kentang dan yang paling penting ayam goreng," ujarnya.

Makanan ini kemasannya unik dan cocok untuk dijadikan hadiah atau bingkisan kepada teman, dan saudara di momen Idul Adha.

Pempek Sriwijaya buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Instagram Pempek Sriwijaya Medan dan whatsapp 082160781106. (nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved