Breaking News:

KRONOLOGI Polisi Dipukuli Tahanan, Bripda Bryan Luka-luka, 4 Pelaku Berusaha Kabur dari Sel

Setelah tiba di blok C, korban membuka pintu besi kamar tahanan dan memasukan nasi tersebut kedalam sel,

HO/Polsek Patumbak/ t ribun medan
Sejumlah polisi Polsek Patumbak peragakan bagaimana aksi penganiayaan yang dilakukan tahanan terhadap petugas Bripda Bryan 

TR I B U N-MEDAN.com, MEDAN-

Seorang polisi anggota Polsek Patumbak bernama Bripda Bryan, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sejumlah tahanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu Bripda Bryan Hazler Sibarani mengantarkan nasi bungkus untuk para tahanan di blok C Polsek Patumbak.

Sebelum mengantar nasi ke dalam rumah tahanan, Bripda Bryan melakukan pemeriksaan terhadap nasi yang hendak diantar.

Beberapa tahanan pun memanfaatkan kelengahan saat petugas mengantar makanan.

Sejumlah tahanan Polsek Patumbak melakukan penganiayaan terhadap Bripda Bryan Hazler Sibarani yang merupakan Warga Jalan Jawa, Kapten Muslim, Perumahan Griya Anugrah, Kecamatan Medan Helvetia pada Sabtu (25/7/2020) malam lalu.

Akibatnya Bripda Bryan menderita luka lebam dan koyak di bibir serta baju dinasnya robek akibat ditarik oleh salah satu pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun pada Senin (27/7/2020), Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza mengatakan bahwa kejadian berawal pada saat Bripda Bryan mengantarkan nasi bungkus untuk para tahanan di blok C.

"Sebelumnya korban melakukan sesuai dengan SOP, langsung melakukan pemeriksaan terhadap bungkusan untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Setelah tiba di blok C, korban membuka pintu besi kamar tahanan dan memasukan nasi tersebut kedalam sel," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, setelah nasi bungkus diterima oleh para tahanan, Bripda Bryan langsung menutup.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved