Breaking News:

Ayah Cabuli 2 Putri Kandung

Ayah Cabuli Dua Putri Kandung Sejak 2018, Modus Janjikan Beli Sepeda

MDM (42), warga Kota Medan, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polrestabes Medan, setelah dilaporkan sang istri.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kanit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting (kiri) menginterogasi tersangka pencabulan anak saat diamankan di Mapolrestabes Medan, Selasa (28/7/2020). Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan pelaku pencabulan dua anak kandungnya yang masih dibawah umur. 

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN - MDM (42), warga Kota Medan, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polrestabes Medan, setelah dilaporkan sang istri.

MDM tepergok mencabuli dua putri kandungnya.

Aksi bejat pelaku terakhir kalinya diketahui istrinya, SF, pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Istrinya menangkap basah suami tengah melakukan pelecehan seksual dengan cara menggosok-gosokkan areal sensitif suaminya ke areal sensitif anaknya.

SF pun berang dan melaporkan kelakuan suaminya ke Mapolrestabes Medan dengan bukti laporan LP/1845/K/VII/2020/Restabes Medan tanggal 27 Juli 2020.

MBM yang ditemui Tribun Medan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan mengakui telah mencabuli putri kandungnya.

Ia menjanjikan sepeda kepada anaknya, jika tidak memberitahukan perbuatan bejat tersebut kepada SF.

"Saya janjikan sepeda, agar tidak diberitahukan kepada bunda (istri pelaku). Itu saya janjikan kepada anak saya yang berusia 12 tahun. Kalau kepada anak saya yang ketiga saya bilang saja jangan bilang bunda nanti berabe (masalah)," ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting mengatakan bahwa pihaknya menindaklanjuti laporan pelapor tentang kasus pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri.

"Kejadian terakhir diketahui pelapor pada Minggu (26/7/2020) di mana ia memergoki suaminya di dalam rumah di lantai II. Pelapor melihat langsung tersangka melakukan perbuatan cabul terhadap anak kandungnya dengan cara tersangka menggesek-gesekkan kemaluannya ke kemaluan korban," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved